Sambut Libur Panjang Sekolah, TMII Bikin Program Festival Kumpul Bocah

Sambut Libur Panjang Sekolah, TMII Bikin Program Festival Kumpul Bocah

Festival Kumpul Bocah TMII--TMII

JAKARTA, DISWAY.ID - Dalam rangka menyambut pekan liburan sekolah, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) akan mengadakan Festival Kumpul Bocah mulai tanggal 22 Juni hingga 7 Juli 2024. 

Festival ini akan menampilkan berbagai rangkaian acara seperti Natsu Matsuri (Festival Musim Panas Jepang) yang menghadirkan Bon Odori (Tarian Tradisional Jepang), Penampilan Taiko (Tabuh Drum), Parade Omikoshi (Arak-arakan Kuil Portabel), dan berfoto bersama cosplayers dari karakter favoritmu. 

BACA JUGA:Sambut HUT DKI Jakarta ke 497, TMII Kasih Promo dan Diskon Besar- besaran

Selain itu, Festival Kumpul Bocah ini juga akan menyuguhkan Festival Anak, Pertunjukan Budaya, dan masih banyak lagi kegiatan yang akan membuat seru liburanmu. 

Dengan rangkaian promo dan acara yang menarik ini, TMII mengajak masyarakat untuk merayakan HUT Jakarta ke-497 dengan penuh kegembiraan dan keseruan di tengah-tengah keindahan warisan budaya Indonesia yang tak ternilai. 

BACA JUGA:TMII Ramai di Libur Idul Adha, Pengunjung Keluhkan Armada Bus Wara-wiri Kurang!

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menikmati momen seru bersama keluarga dan teman-teman di TMII.

Bagi pengunjung yang akan menghabiskan liburannya di TMII dihimbau untuk membeli tiket secara online di www.tamanmini.com. 

Bagi yang menggunakan angkutan umum, terdapat halte Bus Transjakarta tepat di pintu masuk TMII.

BACA JUGA:134 Hari Jelang Berakhirnya Pemerintahan, Jokowi Ajak Cucu Jalan-Jalan ke TMII

Tersedia juga layanan shuttle gratis yang langsung mengangkut pengunjung dari Lobby Stasiun LRT TMII ke Tourist Information Center TMII dan sebaliknya. 

Dikutip dari laman resmi TMII, tidak hanya berperan sebagai wisata budaya yang edukatif, TMII juga merangkul pengunjung dalam kegembiraan permainan yang seru.

BACA JUGA:Simak Cara Beli Tiket TMII dan Jadwal Lengkap Pertunjukan Selama Libur Lebaran, Seru Semua!

TMII menawarkan banyak pilihan wahana rekreasi yang seru untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang terkasih, mulai dari menikmati ruang seni kontemporer, kereta gantung yang menyusuri keindahan Nusantara di atas udara, taman yang memamerkan keragaman spesies burung di Nusantara, air mancur yang berdansa bersama alunan lagu, hingga pertunjukan video mapping dan drone show.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: