Jelang Pilkada Jakarta, Anies Perkuat Jaringan Dukungan dari Ormas Pemuda Pancasila

Jelang Pilkada Jakarta, Anies Perkuat Jaringan Dukungan dari Ormas Pemuda Pancasila

Anies Baswedan mendapat dukungan dari para tokoh dan Ormas Pemuda Pancasila untuk maju di Pilkada DKI Jakarta 2024-Fajar Ilman-

JAKARTA, DISWAY.ID - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, melanjutkan langkah politiknya dengan mengunjungi Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila DKI Jakarta di Pejaten, Jakarta Selatan.

Dalam kunjungannya, Anies menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para anggota MPW yang telah memberikan kesempatan untuk bertemu dalam suasana silaturahmi.

BACA JUGA:Punya Elektabilitas Tinggi di Jakarta, Anies Tidak Maju Sebagai Calon Independent, Mengapa?

BACA JUGA:Anies Baswedan saat Sembelih Hewan Kurban: Bayangkan Bagaimana Jadi Nabi Ibrahim

"Saya ingin sampaikan terima kasih kepada teman-teman di majelis pimpinan wilayah Pemuda Pancasila DKI Jakarta yang hari ini memberikan kesempatan untuk silaturahmi," kata Anies kepada wartawan, Rabu 19 Juni 2024.

Anies juga menjelaskan bahwa kunjungannya ini adalah bagian dari upaya untuk memperkuat hubungan dan mendapatkan dukungan dari kelompok tersebut dalam persiapan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang.

"Jadi adalah sebuah tindak lanjut dan sampaikan bahasa Sekjen tadi kita, saya ngobrol diskusi dengan pak ketua Pak Yapto dan kemudian dilanjutkan dengan diskusi dengan teman-teman di majelis pimpinan wilayah Pemuda Pancasila DKI Jakarta," ujarnya.

BACA JUGA:Diisukan Bakal Jadi Pendamping Anies di Pilgub Jakarta, Begini Respon Ida Fauziah

BACA JUGA:Anies Baswedan Rayakan Idul Adha dengan Keluarga di Lebak Bulus, Ini Pesannya

Anies juga menyampaikan bahwa ia telah mendapatkan dukungan dari beberapa partai politik, termasuk PKB, untuk mengikuti proses Pilkada DKI Jakarta, dan melaporkan hal tersebut kepada MPW Pemuda Pancasila DKI Jakarta. 

"Jadi silaturahmi ini bagian dari sebuah proses saya sebagai salah satu bagian dari keluarga besar Pemuda Pancasila melaporkan bahwa ada perkembangan dimana saya mendapatkan amanat dari partai dan dari PKB untuk mengikuti proses Pilkada dan lapor kepada MPW Dan harapannya nanti bisa berjuang bersama-sama," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: