Intip Bocoran Harga dan Spesifikasi Realme GT 6 yang Meluncur di Indonesia Hari ini, Ponsel Pertama Pakai Snapdragon 8s Gen 3

Intip Bocoran Harga dan Spesifikasi Realme GT 6 yang Meluncur di Indonesia Hari ini, Ponsel Pertama Pakai Snapdragon 8s Gen 3

Intip bocoran harga dan spesifikai Realme GT 6 yang rilis di Indonesia hari ini Kamis, 20 Juni 2024.--GSM Arena

JAKARTA, DISWAY.ID - Intip bocoran harga dan spesifikasi Realme GT 6 yang meluncur di pasar global termasuk Indonesia pada hari ini Kamis, 20 Juni 2024.

Realme GT 6 merupakan smartphote flagship terbaru yang digandang-gandang bawa banyak keunggulan di kelasnya.

Smartphone ini juga akan membawa kecanggihan dari teknologi artificial interlligense (AI) seperti AI Night Vision Mode, AI Smart Removal hingga AI Smart Loop.

BACA JUGA:Buruan Update! HP Realme C63 Resmi Meluncur di Indonesia, Layar Dihiasi Animasi Dynamic Island

Tak hanya itu, Realme GT 6 dikabarkan akan ditenagai oleh System on Chip (Soc) Snapdragon 8s Gen 3.

Ini menjadi smartphone pertama di Indonesia yang menggunakan Snapdragon 8s Gen 3, belum ada ponsel flagship merek lain yang juga menggunakan chip yang sama hingga saat ini.

Selain itu, ponsel terbaru flagship keluaran Realme ini hadir dengan tingkat kecerahan maksimum 6.000 nit, angka ini menjadikan ponsel pertama yang didukung oleh tingkat kecerahan setinggi itu.

Dari segi baterai, Realme GT 6 dibekali baterai jumbo sebesar 5.500 mAh dengan pengisian daya 50 persen hanya dalam waktu 10 menit dan 100 persen hanya 28 menit.

BACA JUGA:Realme Note 50 Segera Hadir di Indonesia, Kaget dengan Harganya

Baterai jumbo tersebut juga disematkan dengan pengisian daya kabel 120 W.

Sementara itu, Realme GT 6 diklaim memiliki konfigurasi kamera kelas flagship Sony LYT-808 OIS meski belum di ungkapkan ke publik.

Dikabarkan kamera tersebut unggul dalam kualitas gambar dan kualitas video pada malam hari .

Realme GT 6 juga akan membawa teknologi fotografi berbasis AI yang mampu memberikan tangkapa layar berupa foto dan video khas flagship yang mengedepankan kejernihan dan detai lebih baik.

Ponsel Realme GT 6 dikabarkan akan meluncur serentak di pasar global termasuk Indonesia pada hari ini 20 Juni 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: