Pj Gubernur Resmi Buka Jakarta Food Festival 2024 di Pasar Induk Cipinang

Pj Gubernur Resmi Buka Jakarta Food Festival 2024 di Pasar Induk Cipinang

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono membuka Jakarta Food Festival 2024 di Kawasan Pasar Induk Cipinang, Jakarta Timur, Kamis 20 Juni 2024-Candra Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Dalam rangka menyambut HUT DKI ke-497, Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono secara resmi membuka acara Jakarta Food Festival (JakFood Fest) 2024 di Pasar Induk Cipinang, Pulo Gadung, Jakarta Timur pada Kamis, 20 Juni 2024.

Berdasarkan pantauan Disway.id, Heru Budi tiba dilokasi langsung disambut oleh Walikota Jakarta Timur, Muhammad Anwar.

BACA JUGA:Aset Rusunawa Marunda Digondol Maling, Heru Budi: Pelaku Sudah Diproses Hukum!

BACA JUGA:Viral Jambret CFD Tertangkap Kamera Fotografer, Heru Budi: Emang Motor Bisa Masuk?

Kemudian Heru dan jajarannya berjalan mengelilingi stand atau booth makanan yang ada di lokasi. Riuh. Karena banyak warga yang meminta foto bareng orang nomor 1 di Jakarta itu.

Selain mengelilingi booth makanan, mantan Walikota Jakarta Utara itu juga turut mendatangi posko pembagian sembako murah.

Kemudian dalam sambutannya, Heru Budi mengatakan, dengan diadakannya kegiatan tersebut Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tetap mempertahankan inflasi.

"Acara ini menandakan bahwa kami, pemerintah Provinsi DKI Jakarta adalah tetap mempertahankan inflasi. Bagaimana caranya dan juga tetap berusaha agar bahan pokok itu stabil di wilayah Jakarta," ujar Heru Budi.

BACA JUGA:Ini Pesan Heru Budi untuk Warga Jakarta di Hari Raya Idul Adha 1445 H

BACA JUGA:Warga Pademangan Keluhkan Krisis Air Bersih, Heru Budi Janji Kirim Mobil Tanki Air PAM

"Maka dari itu hari ini di Lakukan Jakarta Food Festival 2024 oleh foodstation," sambungnya.

Heru menyampaikan, sejatinya banyak tugas yang diberikan oleh Pemprov DKI kepada dinas terkait untuk terus menstabilkan harga bahan pokok.

"Banyak tugas yang diberikan oleh pemda dki kepada foodstation, pasar jaya, dharma jaya untuk semuanya menjaga stabilitas ekonomi, menjaga stabilitas harga di wilayah Jakarta," tuturnya.

BACA JUGA:Pj Gubernur Jakarta Heru Budi Serahkan Sapi Kurban Seberat 1 Ton, Harga Puluhan Juta Rupiah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: