Dugaan Perselingkuhan Dibongkar Sexy Goath, Anji Akhirnya Buka Suara

Dugaan Perselingkuhan Dibongkar Sexy Goath, Anji Akhirnya Buka Suara

Musisi Anji berinteraksi dengan fans saat merilis single kedua Kamulah Orangnya di Trans Icon Surabaya, Selasa, 28 Mei 2024. -Julian Romadhon-Harian Disway

JAKARTA, DISWAY.ID-- Anji akhirnya angkat bicara usai tudingan telah berselingkuh dengan Juliette Angela Ermestine yang merupakan istri sah dari Sexy Goath di media sosial.

Anji mengungkapkan alasan tidak membalas komentar dan tuduhan selingkuh tersebut lantaran tengah sibuk untuk mengerjakan sebuah projek. Oleh karena itu, pelantun 'Dia' itu lebih memilih hati-hati dalam bertindak.

BACA JUGA:Anji dan Wina Spill Alasan Perceraian saat Sidang Perdana, Ada Orang Ketiga?

BACA JUGA:Wina Natalia dan Anji Akui Rencana Cerai Sudah Sejak 2023

"Nji, kok lo diam aja sih? Enggak kok. Cuma harus hati-hati bertindak karena situasinya tidak sederhana dan ada projek yang jadi tidak kejutan lagi jika dibicarakan secara gamblang," tulis Anji dalam laman media sosialnya, dikutip Kamis 20 Juni 2024.

Tak hanya itu, Anji juga mengaku sudah mendapatkan komentar serta tuduhan negatif dari netizem imbas terbongkarnya kasus perselingkuhan dari Juliette Angela Ermestine.

"Saya juga mengcapture banyak komen-komen parah dan sudah kemana-mana. Banyak yang saya konfrontasi dan banyak yang gelagepan. Asal bicara tanpa bukti," tulis Anji.

BACA JUGA:Terkuak Alasan Anji dan Wina Natalia Rahasiakan Alasan Gugat Cerai

BACA JUGA:Wina Natalia Gugat Cerai Anji di Pengadilan Agama Cibinong, Sidang Perdana 6 Juni 2024

Lebih lanjut, Anji mengatakan kalau Juliette Angela akan angkat bicara soal tuduhan perselingkuhan, yang diungkapkan suaminya sendiri, Sexy Goath.

"Setahu saya, dalam waktu dekat akan ada preskon dari @jloangela_ (Juliette Angela). Saya tidak tahu tepatnya. Silakan hubungi dia atau Manajernya, @erie_nya," tulisnya.

Anji berjanji juga akan angkat bicara tentang dirinya yang dituding berselingkuh dengan istri dari Sexy Goath, yakni Juliette Angela.

"Setelah itu nanti saya juga akan bicara. Biar dia dulu, karena sebenarnya ini persoalan rumah tangga mereka. Kebetulan saja saya tiba-tiba masuk dalam lingkaran ini," tukas Anji

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: