Siap-Siap! Maliq D'Essentials Bakal Tampil di Jakarta International Marathon 23 Juni 2024

Siap-Siap! Maliq D'Essentials Bakal Tampil di Jakarta International Marathon 23 Juni 2024

Maliq D'Essentials bakal tampil di GBK 23 Juni 2024 dalam event Jakarta International Marathon.--Instagram @disparekrafdki

JAKARTA, DISWAY.ID - Siap-Siap nyanyi bareng Maliq D'Essential di Jakarta International Marathon (JAKIM) 2024.

Spesial HUT ke-497 Kota Jakarta, akan ada event olahraga yang digelar di kawasan Gelora Bung Karno (GBK) dengan menghadirkan performance music dari Maliq D'Essentials.

Band populer Tanah Air Maliq D'Essentials akan meramaikan dan memeriahkan pesta HUT ke-497 Kota Jakarta dalam event JAKIM 2024.

BACA JUGA:4 Daftar Konser Gratis di Jakarta Akhir Pekan 21-23 Juni 2024, Ada MALIQ & D'Essentials, Kahitna hingga Wali

Penampilan Maliq D'Essentials dalam event HUT Kota Jakarta ini dijadwalkan pada akhir pekan Minggu, 23 Juni 2024.

Adanya kabar tersebut juga disampaikan langsung oleh akun Instagram Disparekraf @disparekrafdki.

"JAKIM menjanjikan kegiatan yang seru dan menyenangkan, yang melintasi landmark ikonik Jakarta. Plus, nikmati penampilan spesial dari MALIQ & D'Essentials!" tulis keterangan akun tersebut dikutip Jumat, 21 Juni 2024.

JAKIM sendiri akan dimulai dari garis start di Silang Barat Laut Monas dan akan berakhir di garis finish Stadion Utama GBK.

Tak hanya menghadirkan penampilan spesial dari Maliq D'Essentials JAKIM juga akan dimeriahkan oleh 50 pertunjukan seni dan budaya di sepanjang rute yang dilalui peserta marathon.

BACA JUGA:Event di TMII Spesial HUT ke-497 Jakarta 22-23 Juni 2024, Ada Arak-Arakan Roti Buaya hingga Stand Up Comedy

FYI, kegiatan olahraga ini pernah diselenggarakan di tahun lalu dengan nama 'Jakarta Run' dan kini hadir dengan nama baru 'Jakarta International Marathon'.

Tahun ini, JAKIM diselenggarakan dengan berkolaborasi bersama BTN sebagai penyelenggara.

Adanya kegiatan ini diharapkan bisa menjadi wadah serta isnpirasi bagi sports enthusiast di Indonesia dalam menyalurkan hobi dan prestasinya.

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi perbaikan serta kolaborasi dan dukungan Pemprov dan PASI Indonesia demi kepercayaaan serta kenyamanan peserta marathon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: