Pesta HUT DKI Jakarta ke-497, Pemprov DKI Gelar Jakarnaval di Monas

Pesta HUT DKI Jakarta ke-497, Pemprov DKI Gelar Jakarnaval di Monas

Pesta HUT DKI Jakarta ke-497, Pemprov DKI Gelar Jakarnaval di Monas-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menyiapkan sejumlah acara untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Jakarta yang ke-497, salah satunya adalah Jakarta Night Festival (Jakarnaval).

Perayaan puncak HUT Jakarta itu mengusung tema 'Malam Jaya Raya'. Dilansir dari akun instagram @dkijakarta, Jakarnaval sendiri akan dilaksanakan di Monumen Nasional (Monas) pada Sabtu, 22 Juni 2024 sejak pukul 18.00-23.00 WIB.

BACA JUGA:Rayakan HUT ke-497 Kota Jakarta, Pemkot Jakut Terima Kue Ondel-ondel Raksasa

BACA JUGA:Sambut HUT ke 497 Kota Jakarta, Pemkot Jakut Gelar Khitanan Massal Anak Yatim

Sejumlah artis dan band papan atas Ibukota turut hadir untuk menghibur masyarakat di Monas. Seperti Budi Doremi, Gigi, Cakra Khan, Sandy Sandoro, Siti Badriah, Nella Kharisma dan Wali.

Tak hanya itu, pemain sinetron Si Doel Anak Sekolahan juga ikut meramaikan kegiatan tersebut. Seperti Cornelia Agatha (Sarah), Maudy Koesnadi (Zainab), Suti Karno (Atun), Maryati Tohir (Munaroh), dan Mpok Ipeh (Ibunda Zainab).

Selain konser dan hiburan, di Jakarnaval juga ada Wahana Permainan Pasar Malam, Karnaval Mobil Hias, Pertunjukan Kembang Api, Fashion Show, Abang None Jakarta, dan Video Mapping Monas.

BACA JUGA:10 Daftar Promo HUT ke-497 Kota Jakarta, Ada Bakmi GM, Kimukatsu, KFC hingga Chatime

BACA JUGA:Spesial HUT ke-497 Kota Jakarta, Naik MRT Jakarta Cuma Rp1 Aja Lho Mulai Tanggal 22-23 Juni

"Nyok! dateng rame-rame ajak semua keluarga dan orang tercinta buat kumpul di Malam Jaya Raya!" tulis postingan instagram @dkijakarta.

Jadi tunggu apalagi? Yuk! kita ramaikan Hari Ulang Tahun Jakarta di Monas, Jakarta Pusat. Pastinya seru dan mendapatkan pengalaman baru.

Jangan datang sendirian. Ajak teman-teman, sanak saudara maupun pasangan kalian. Ditunggu di Monas ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: