Ditanya Soal Kans Anies Baswedan di Pilkada Jakarta 2024, Ahmad Sahroni: Bagus Bagus Semua

Ditanya Soal Kans Anies Baswedan di Pilkada Jakarta 2024, Ahmad Sahroni: Bagus Bagus Semua

Anies Baswedan siap maju Pilkada Jakarta 2024--dok.Disway

JAKARTA, DISWAY.ID - Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni menanggapi isu PDIP yang mendukung Anies Baswedan di Pilkada Jakarta 2024.

Sahroni menyambut baik keputusan tersebut. Menurutnya, hal itu dilakukan untuk kebaikan Jakarta dan semua pihak.

"Bagus, bagus. Semua yang melirik untuk kebaikan Jakarta untuk kebaikan semua pihak," kata Sahroni, Senin, 25 Juni 2024.

BACA JUGA:Anies Baswedan Datangi Jakarta Fair 2024, Ikut Buka Perayaan HUT Jakarta

Meski demikian, Wakil Ketua Komisi III DPR RI itu menilai akan lebih bagus jika PDIP bergabung dengan pemerintahan Presiden terpilih Prabowo Subianto untuk mengusung calon gubernur di Pilgub DKI Jakarta.

"Mungkin kalau PDIP bergabung misalnya bersama-sama dengan penguasa selanjutnya gitu untuk mengusung seseorang itu lebih keren," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPW NasDem DKI Jakarta Wibi Andrino mengaku terkejut PDIP turut melirik Anies di Pilgub DKI. Meski begitu, dia mengaku terbuka dengan PDIP.

BACA JUGA:Ahmad Sahroni Pede Maju Pilkada Jakarta 2024 Jika Ditunjuk Surya Paloh: Sampai Hari Ini Belum

"Belum ada. Baru informal aja berbicara. Kita agak kaget kemarin teman-teman di DPD PDIP mengusung Pak Anies. Ada apa nih? Tapi ya biarkan saja. Proses," tuturnya.

Sebagai informasi, DPD PDIP Jakarta dikabarkan akan mengusulkan nama Anies menjadi salah satu kandidat calon gubernur Jakarta 2024. Meski demikian, belum ada keputusan resmi dari pengurus pusat PDIP.

Meski begitu Ahmad Sahroni mengaku siap jika ditunjuk oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh untuk bertarung dalam Pilkada Jakarta 2024.

Meski demikian, kata dia, hingga saat ini Paloh belum memutuskan nama kadernya untuk ikut dalam pertarungan dalam Pilkada Jakarta.

BACA JUGA:Ahmad Sahroni Serta Nayunda Nabila Dihadirkan Jaksa KPK di Sidang SYL Hari Ini

“Kalau memang ketua umum perintahnya untuk maju, ya mau gak mau maju. Tetapi sampai hari ini belum ada Pak Ketum bertanya kepada saya secara pribadi,” kata Sahroni, Senin, 24 Juni 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: