Skybridge Hubungkan Terminal Poris Plawad dan Stasiun Batu Ceper Bakal Dibangun

Skybridge Hubungkan Terminal Poris Plawad dan Stasiun Batu Ceper Bakal Dibangun

Kemenhub melalui BPTJ berencana membangun skybridge yang menghubungkan Terminal Tipe A Poris Plawad dengan Stasiun Batu Ceper. -Kemenhub-

"Dengan hadirnya skybridge ini, kami berharap dapat memberikan peningkatan signifikan dalam hal aksesibilitas dan keselamatan bagi pengguna transportasi umum di kawasan ini," tambah Zamrides. 

Saat ini, BPTJ juga tengah melakukan survei yang bekerja sama dengan Badan Kebijakan Transportasi Kementerian Perhubungan untuk mendapatkan karakteristik pelaku perjalanan dan persepsi pelaku perjalanan.

Dalam kaitannya dengan kondisi Terminal Poris Plawad, Stasiun Batu Ceper, dan fasilitas integrasi moda serta rencana pengembangan fasilitas integrasi ke depannya, termasuk Skybridge Poris Plawad

BACA JUGA:4.5 Juta Anak Lahir Dalam 1 Tahun, BKKBN Tekankan Pentingnya KB Pasca Melahirkan

BACA JUGA:Rupiah Terus Melemah, Pertamina Ungkap Harga BBM Juli

Diharapkan data survei ini dapat dijadikan sebagai bahan analisis dalam kajian ini, sehingga dapat dihasilkan rekomendasi yang dapat dipergunakan untuk pengembangan fasilitas integrasi selanjutnya. 

Adapun link survei dapat diakses pada tautan berikut: bit.ly/SurveiSkybridgePorisPlawad 

Zamrides berharap, pembangunan skybridge Poris Plawad dapat memberikan dampak positif dalam meningkatkan konektivitas dan kenyamanan bagi masyarakat, serta mendukung perkembangan infrastruktur transportasi yang lebih baik di wilayah Jabodetabek. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: