BPTJ Beri Penghargaan Pramudi, Masinis, dan Operator Angkutan Umum Terbaik di Jabodetabek

BPTJ Beri Penghargaan Pramudi, Masinis, dan Operator Angkutan Umum Terbaik di Jabodetabek

Sekretaris BPTJ Dedy Cahyadi menekankan pentingnya penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi terhadap dedikasi dan pelayanan terbaik-Dok.Kemenhub-

Sementara, dalam kategori Operator Angkutan Umum Terbaik di Wilayah Jabodetabek 2024 sebagai berikut: 

1  Pelayanan Jabodetabek Airport Connexion (JAC): Predikat Prima Utama diraih oleh PT. Sinar Jaya Megah Langgeng, disusul oleh PT. Bigbird Pusaka yang meraih predikat Prima Madya, dan Predikat Prima Pratama diraih oleh Perum DAMRI.

BACA JUGA:Wamen Kominfo Sebut Transformasi Digital Tak Akan Surut Akibat Serangan Siber 

BACA JUGA:Indonesia Berpengalaman Hadapi Wabah Flu Burung, Program IVM Kementan Cegah Wabah Baru

2. Pelayanan Jabodetabek Residence Connexion (JRC): Predikat Prima Utama didapatkan oleh Perum DAMRI, Predikat Selanjutnya, untuk Prima Madya diraih oleh PT Sinar Jaya Megah Langgeng, dan Predikat Prima Pratama diraih oleh PT Eka Sari Lorena Transport Tbk

3. Pelayanan Jenis Taksi: PT. Blue Bird mendapatkan Predikat Prima Utama, sedangkan  PT. Teknologi Pengangkutan Indonesia meraih predikat Prima Madya.

4. Pelayanan Jenis Angkutan Sewa Khusus (ASK): Induk Koperasi Kepolisian Negara RI meraih predikat Prima Utama, diikuti oleh PT. Pusaka Prima Transport sebagai peraih predikat Prima Madya, dan Koperasi Mitra Penyelenggara Angkutan Sewa mendapatkan Predikat Prima Pratama. 

"Acara ini tidak hanya menjadi ajang penghargaan, tetapi juga momentum penting untuk terus meningkatkan standar pelayanan dan keselamatan di sektor transportasi Jabodetabek," ujar Deddy.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: