BPTJ Beri Penghargaan Pramudi, Masinis, dan Operator Angkutan Umum Terbaik di Jabodetabek

BPTJ Beri Penghargaan Pramudi, Masinis, dan Operator Angkutan Umum Terbaik di Jabodetabek

Sekretaris BPTJ Dedy Cahyadi menekankan pentingnya penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi terhadap dedikasi dan pelayanan terbaik-Dok.Kemenhub-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ), menggelar acara penghargaan pramudi, masinis, dan operator angkutan umum terbaik di wilayah Jabodetabek

Sebanyak 55 peserta dari berbagai perusahaan operator transportasi di wilayah Jabodetabek, ikut serta dalam kegiatan yang merupakan yang keempat kalinya diselenggarakan oleh BPTJ ini. 

Sekretaris BPTJ Dedy Cahyadi menekankan pentingnya penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi terhadap dedikasi dan pelayanan terbaik yang sudah diberikan para penerima penghargaan kepada masyarakat. 

BACA JUGA:Asosiasi Sambut Baik Rencana Presiden Jokowi Terkait Pengetatan Barang Impor

BACA JUGA:Kemenhub Subsidi Trasportasi Umum di Kawasan Danau Toba, Berikut Jadwal dan Tarifnya

"Kami sangat mengapresiasi peran serta para pramudi dan masinis dalam memastikan keamanan, keselamatan, dan kenyamanan dalam lalu lintas transportasi di wilayah Jabodetabek ini," ujar Dedy dikutip pada Jumat, 28 Juni 2024. 

Deddy mengungkapkan untuk proses seleksi untuk menentukan penerima penghargaan dilaksanakan secara ketat, dan komprehensif, dengan melibatkan berbagai tahapan evaluasi seperti penguasaan teori, wawancara, dan ujian praktik lapangan. 

Adapun kategori Pramudi dan ASP Teladan di Wilayah Jabodetabek 2024 sebagai berikut: 

1. Pramudi Teladan Berbasis Bus: Juara pertama diraih oleh Nurul Huda dari PT. Transportasi Jakarta, disusul oleh Eko Supriyanto dari Perum Damri sebagai juara kedua, dan Mulyanto dari PT. Wifend Dharma Persada sebagai juara ketiga. 

2. Pramudi Teladan Berbasis MPU/Taksi: Muhammad Yunus, Zainal Arifin Sidik, dan Julianto Rahardjo ketiganya dari Blue Bird Group meraih juara 1, 2, dan 3 berturut-turut. 

BACA JUGA:Pembangunan Pelabuhan Patimban dan MRT Wujud Kerjasama Indonesia dengan Transportasi ASEAN-Jepang

BACA JUGA:Kemenperin Tuding Permendag Nomor 8 Pengaruhi Industri Tekstil: Kita Berusaha Menahan Laju Impor

3. Pramudi Teladan Berbasis MPU/ASK: Lutvi Zaenal Mutaqin dari PT. Teknologi Pengangkutan Indonesia menjadi juara pertama, Subali dari Blue Bird Grup meraih juara kedua dan Akhmad Rizky Pratama dari Induk Koperasi Kepolisian Negara RI meraih juara ketiga. 

4. Awak Sarana Perkeretaapian: Ikhsan Wahyu Hidayat dari PT. MRT Jakarta meraih juara pertama, diikuti oleh Khoerul Fajri dari PT. Kereta Commuter Indonesia sebagai juara kedua, dan Nur Faradhilah Widayanti dari PT. LRT Jakarta sebagai juara ketiga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: