Cek Jadwal Penjualan Tiket Konser Bruno Mars di Jakarta, Ini Link Paket VIP

Cek Jadwal Penjualan Tiket Konser Bruno Mars di Jakarta, Ini Link Paket VIP

Bruno Mars segera gelar konser di Jakarta-PK Entertainment-

Kolaborasinya yang luar biasa dengan Cardi B, "Finesse," meroket ke #3 di Billboard Hot 100. Lagu ini melonjak naik peringkat dari debutnya di #35 dan mengikuti "Black or White" milik Michael Jackson sebagai lompatan #35 ke #3 kedua dalam sejarah Hot 100.

BACA JUGA:Harga Tiket Konser Bruno Mars di JIS 13-14 September 2024, Paling Murah Rp950 Ribu

Remix tersebut juga menandai top 10 Hot 100 kelima belas Mars dan top 5 Hot 100 keempat belas.

Selain itu, Mars menjadi artis pria pertama dan artis ketiga secara keseluruhan yang memiliki setidaknya tiga top 5 hit Hot 100 dari masing-masing dari tiga album pertamanya, mengikuti hanya Mariah Carey dan Beyoncé.

Bruno juga merupakan artis pertama yang memiliki dua lagu yang menghabiskan 24 minggu atau lebih di Top 5 Hot 100 "That's What I Like" dan "Uptown Funk".

Membuatnya menjadi satu-satunya artis yang memiliki single platinum empat kali dan enam kali dari album yang sama.

Layaknya, Mars adalah salah satu dari sedikit artis yang menulis dan memproduksi semua lagu No. 1 miliknya dan memiliki lagu No. 1 di Hot 100 dari masing-masing dari tiga album studio pertamanya.

BACA JUGA:Bruno Mars Konser di Jakarta September 2024, Siapa yang Bakal Jadi Opening Act?

Dengan tujuh No. 1 Hot 100, Mars menduduki peringkat No. 1 di antara artis pria dengan No. 1 Hot 100 terbanyak dekade ini, memperlebar keunggulannya atas Justin Bieber, Drake, Eminem, dan The Weeknd.

Mars berkeliling dunia dari 2017-2018 dalam 24K Magic World Tour yang masif, yang berhasil menjual lebih dari 1 juta tiket dalam sehari.

Pada tahun 2015, Bruno mendominasi tangga lagu musik dengan single hit "Uptown Funk," yang membawa pulang tiga GRAMMY Awards, termasuk Record of the Year.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: