Bruno Mars Konser di Jakarta Ngomong 'Aku Kangen Kamu Sayang' Berkali-kali

Bruno Mars Konser di Jakarta Ngomong 'Aku Kangen Kamu Sayang' Berkali-kali

Bruno Mars Konser di Jakarta Ngomong 'Aku Kangen Kamu Sayang' Berkali-kali-@brunomars-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Bruno Mars konser di JAKARTA viral usai sang penyanyi ternama itu mengucap kalima 'aku kangen banget sama kamu' berkali-kali.

Ucapan dari mulut Bruno Mars itu alhasil mampu mengejutkan penontonnya, ada banyak gimmick apik di atas panggung dan mengucapkan kata-kata menyentuh.

"Aku kangen kamu sayang," ungkap Bruno Mars.

Ketika Bruno Mars bernyanyi lagu "Calling All My Lovelies" di konser yang berlokasi di Jakarta International Stadium (JIS), penynyi asal Honolulu, Hawaii, Amerika itu memperlihatkan sisi lucu sekaligus romantisnya.

BACA JUGA:Lirik Lagu Bruno Mars - That's What I Like, Penggemar Wajib Hafal!

Kata-kata penuh rasarindu tersebut diulang-ulang oleh Bruno Mars dengan nada lagu yang sedang dibawakan, disertai harmonisasi para penyanyi latar yang turut memeriahkan suasana.

Respons penonton yang hadir di JIS pun beragam, dari ada yang teriak histeris hingga tertawa melihat tingkah laku menggemaskan sang idola.

Aksi Bruno Mars semakin unik karena ia seolah-olah sedang menelepon seseorang yang tidak dijawab, menirukan nada meninggalkan pesan.

Props telepon berukuran besar berwarna emas pun menjadi pusat perhatian, menambah kesan kocak dari penampilannya.

BACA JUGA:Daftar Lokasi Parkir Konser Bruno Mars di JIS, Ada di Kawasan Ancol hingga Lapangan ITF

Ketika lagu "Billionaire" dibawakan, Philip Lawrence salah satu penyanyi latar Bruno Mars, mengucapkan potongan lirik dalam bahasa Indonesia yang mengundang gelak tawa penonton.

Kemudian, saat lagu "That's What I Like," Bruno Mars meminta penonton untuk menunjukkan cintanya, menciptakan kemelut kebahagiaan di antara penonton.

Meskipun tidak menyanyikan semua lagu-lagunya, Bruno Mars berhasil memenangkan hati penonton dengan menyajikan beberapa reff dari lagu-lagu hitsnya sambil memainkan piano.

Dari "Grenade," "Nothin' on You," "Leave The Door Open," hingga lagu terbarunya bersama Lady Gaga, "Die With A Smile," semuanya disampaikan dengan penuh gairah dan talenta yang memukau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: