Real Madrid Incar Rekan Kylian Mbappe Sebagai Pengganti Toni Kroos

Real Madrid Incar Rekan Kylian Mbappe Sebagai Pengganti Toni Kroos

Real Madrid Incar Rekan Kylian Mbappe Sebagai Pengganti Toni Kroos-k_thuram/Instagram-

Namun, ketertarikan Real Madrid bisa menjadi ancaman serius bagi raksasa Italia itu, karena Thuram kemungkinan terbuka terhadap pendekatan apa pun dari pemenang Liga Champions itu meskipun sedang dalam pembicaraan mendalam dengan Juve.

Real Madrid Siap Membajak Transfer Juventus untuk Thuram

Thuram telah lama dikaitkan dengan kepindahan dari Nice, dengan klub-klub seperti Manchester United dan Liverpool telah mengejar pemain Prancis itu selama beberapa tahun.

BACA JUGA:Hasil Copa America 2024 Grup C: Uruguay Hajar Bolivia 5 Gol Tanpa Balas, Auto Lolos 8 Besar!

BACA JUGA:Erick Thohir Senang Jens Ravens Resmi Dinaturalisasi Jadi WNI, Bakal Permudah Taktik Shin Tae-yong?

Namun tidak ada satu pun tim yang pernah memenuhi harga yang diminta klub Ligue 1 itu.

Putra legenda Juventus Lilian, Thuram telah membuktikan dirinya sebagai salah satu gelandang bertahan paling menonjol di Prancis sejak bergabung dengan Nice dari Monaco pada tahun 2019.

Juve merasa mereka berada di posisi terdepan untuk mengontrak Thuram, terutama mengingat hubungan ayahnya dengan klub tersebut.

Namun Real pasti akan menggoda gelandang setinggi 6 kaki 4 inci itu meskipun persaingan ketat untuk mendapatkan menit bermain dalam peran tersebut.

Thuram hanya memiliki satu caps untuk tim nasional Prancis tetapi diharapkan menjadi bagian dari skuad Olimpiade untuk turnamen mendatang, yang akan diadakan di Paris musim panas ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: