Hasil Copa America 2024 Grup C: Uruguay Hajar Bolivia 5 Gol Tanpa Balas, Auto Lolos 8 Besar!

Hasil Copa America 2024 Grup C: Uruguay Hajar Bolivia 5 Gol Tanpa Balas, Auto Lolos 8 Besar!

Hasil Copa America 2024: Uruguay Hajar Bolivia 5 Gol Tanpa Balas, Auto Lolos 8 Besar!-@aufoficial-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Darwin Núñez menyumbang satu gol dalam pertandingan internasional ketujuh berturut-turut saat Uruguay menghajar Bolivia 5-0 pada Jumat, 28 Juni 2024 pagi WIB.

Dengan kemenangan telak atas Bolivia itu, maka Uruguay dipastikan mulai mendekati tempat perempat final di Copa America 2024.

Facundo Pellistri membuat Uruguay unggul pada menit kedelapan dan Núñez menggandakan keunggulan pada menit ke-21 dengan golnya yang ke-10 dalam tujuh pertandingan terakhirnya untuk Uruguay dan gol ke-13 dalam 25 pertandingan secara keseluruhan.

Maximiliano Araújo mencetak gol keduanya di turnamen ini pada menit ke-77, dan Federico Valverde (81) dan Rodrigo Bentancur (89) menambah gol saat Uruguay menerobos pertahanan Bolivia yang compang-camping.

BACA JUGA:Resmi! Edinson Cavani Putuskan Gantung Sepatu dari Timnas Uruguay

Uruguay, yang mengincar gelar Copa America ke-16 mereka, memiliki rekor 2-0 untuk enam poin dengan selisih gol plus tujuh dan akan maju dengan setidaknya hasil imbang pada hari Selasa, 1 Juli 2024 melawan Amerika Serikat di Kansas City, Missouri, atau bahkan mungkin kalah.

Amerika Serikat mempunyai selisih tiga poin dan selisih gol plus satu, sedangkan Panama selisih tiga poin dan minus satu.

Bolivia telah kalah dalam 14 pertandingan Copa America berturut-turut sejak tahun 2015 dan meraih satu kemenangan dalam 32 pertandingan terakhirnya.

Tanpa poin dan selisih gol minus tujuh, mereka hampir tidak memiliki peluang untuk maju menjelang pertandingan hari Senin melawan Panama di Orlando, Florida.

BACA JUGA:Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2026: Line Up Argentina vs Uruguay, Jumat 17 November 2023

Bolivia kemungkinan besar tersingkir di babak penyisihan grup untuk keempat kalinya berturut-turut

Dek atas Stadion MetLife hampir kosong dan lokasi final Piala Dunia 2026 tampak setengah penuh.

Dua tahun sebelumnya, Lionel Messi dan Argentina menarik 81.106 penonton dengan tiket terjual habis saat menang 1-0 atas Chile.

Bolivia melakukan enam perubahan dari kekalahan 2-0 di pembukaannya dari AS dan Uruguay dengan cepat unggul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: