Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2026: Line Up Argentina vs Uruguay, Jumat 17 November 2023

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2026:  Line Up Argentina vs Uruguay, Jumat 17 November 2023

Argentina akan menjamu Uruguay babak kualifikasi Piala Dunia 2026, Jumat 17 November 2023-Screnshoot/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID- Argentina akan menjamu Uruguay kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Amerika Selatan di La Bombonera di Buenos Aires, Argentina  Jumat, 17 November 2023 sekitar pukul jam 07:00 WIB.

Pasukan Lionel Scaloni adalah satu-satunya negara Amerika Selatan yang memiliki rekor 100 persen dari empat pertandingan pertama kualifikasi Piala Dunia 2026 setelah mengalahkan Ekuador, Bolivia, Paraguay, dan Peru.

Argentina kini unggul lima poin dari meat negara tersebut dan mencapai puncak dari 10 tim yang berlaga di kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Amerika Selatan.

BACA JUGA:Jadwal Irak vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

BACA JUGA:Jelang Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Egy Maulana: 'Kami Datang Untuk Menang'

Bulan lalu, gol di menit ketiga dari Nicolas Otamendi sudah cukup bagi Argentina untuk meraih kemenangan tipis 1-0 melawan Paraguay.

Lima hari sebelum pahlawan Piala Dunia Lionel Messi mencetak dua gol dalam kemenangan tandang 2-0 atas Peru di laga terbaru mereka, fitting.

Argentina akan termotivasi oleh prospek untuk unggul delapan poin dari peringkat kedua Uruguay dengan kemenangan pada hari Jumat ini dan akan bersemangat untuk membawa performa kuat mereka ke pertandingan Rabu depan dengan Brasil, yang juga terpaut lima poin dari tim Scaloni saat ini.

La Albiceleste yakin akan sukses melawan Uruguay karena mereka tidak terkalahkan dalam tujuh pertemuan terakhirnya dengan La Celeste, memenangkan masing-masing tiga pertemuan terakhirnya dengan skor agregat 5-0.

Uruguay berhasil bangkit kembali dari kekalahan 2-1 dari Ekuador pada bulan September, ketika mereka mengumpulkan empat poin dalam dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Kolombia dan Brasil bulan lalu, dengan hasil imbang 2-2 melawan Ekuador diikuti dengan kemenangan terkenal 2-0. atas yang terakhir.

BACA JUGA:Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Marc Klok: Target Harus Menang

BACA JUGA:Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Irak dan Filipina Babak Kualifikasi Piala Dunia 2026

Penalti pada menit ke-90 dari Darwin Nunez menyelamatkan satu poin bagi Uruguay melawan Kolombia, dan striker Liverpool itu kemudian menginspirasi La Celeste meraih kemenangan pertama mereka atas Brasil dalam 22 tahun.

Kemudian mencetak gol pembuka pada menit ke-42 dengan sundulan sebelum memberi umpan kepada Nicolas de la.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: