Jelang Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Egy Maulana: 'Kami Datang Untuk Menang'

Jelang Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Egy Maulana: 'Kami Datang Untuk Menang'

Jelang Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Egy Maulana: 'Kami Datang Untuk Menang'-PSSI-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pemain timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri menegaskan kalau dirinya dan kawan-kawan datang ke Irak untuk menang, dalam pertandingan putaran kedua babak kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan tim tuan rumah.

Egy adalah pemain yang sudah mengikuti latihan dari hari pertama sejak mereka di Irak. Hari ini, Senin 13 November 2023 adalah hari keduanya berlatih menguasai perbedaan cuaca dan kondisi lingkungan di tanah Basra.

BACA JUGA:Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Marc Klok: Target Harus Menang

Dalam satu kesempatan, dia mengungkapkan sudah melihat bagaimana calon lawannya itu bermain.

“Kami telah melihat video pertandingan Irak sebelumnya, mereka adalah tim yang sangat bagus, tapi kami datang kesini untuk menang,” buka Egy usai latihan sore.


Timnas Indonesia senior sudah melakukan latihan di Irak-PSSI-

Pemain Dewa United itu menyebutkan bahwa pelatih sudah memberikan arahan dan instruksi bagaimana meredam permainan Irak.

BACA JUGA:Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Irak dan Filipina Babak Kualifikasi Piala Dunia 2026

“Kami akan bekerja keras bersama bahu membahu, sesuai arahan pelatih. Pelatih sudah memberi tahu kami beberapa taktik bagaimana nanti akan menghadapi dan mengalahkan Irak. Akan menjadi laga yang sulit, seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, kami datang untuk meraih kemenangan disini,” tutupnya.

Seperti yang diketahui, laga melawan Irak akan berlangsung Kamis 16 November 2023 di Basra Internasional Stadium, Irak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: