Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2026: Line Up Argentina vs Uruguay, Jumat 17 November 2023

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2026:  Line Up Argentina vs Uruguay, Jumat 17 November 2023

Argentina akan menjamu Uruguay babak kualifikasi Piala Dunia 2026, Jumat 17 November 2023-Screnshoot/Instagram-

Cruz mencetak gol kedua pada menit ke-77 untuk membantu tim asuhan Marcelo Bielsa meraih tiga poin dalam pertandingan yang dirusak oleh cedera lutut serius yang dialami Neymar .

Uruguay yang pernah dua kali menjuarai Piala Dunia mungkin berada di peringkat kedua klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2026, namun hanya terpaut tiga poin dari Chile yang berada di peringkat delapan.

Uruguay  tidak boleh membiarkan standar mereka merosot jika ingin tetap lolos ke kualifikasi otomatis menjelang Tahun Baru.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Senior Sudah Berangkat ke Irak, Hadapi Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026

BACA JUGA:Respon Federasi Timnas Palestina Usai Ditawari Berkandang di Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026

Pelatih kelahiran Argentina Marcelo Bielsa, yang telah memenangkan empat dari enam pertandingan pembukaannya sebagai pelatih Uruguay sejak bulan Mei.

Bielsa ingin memperbaiki performa tandang timnya karena mereka hanya memenangkan dua dari sembilan pertandingan terakhir mereka di kualifikasi Piala Dunia, kebobolan setidaknya dua kali dari lima dari kesempatan itu.

Terakhir kali Uruguay merayakan kesuksesan atas Argentina adalah pada bulan Oktober 2013 ketika mereka meraih kemenangan kandang 3-2 di kualifikasi Piala Dunia.

Sedangkan kemenangan terakhir mereka di tanah Argentina terjadi pada bulan Juli 1987 ketika mereka meraih kemenangan tipis 1-0 di pertandingan tersebut. babak playoff Copa America sebelum mengangkat gelar.

Bek kanan Mallorca kelahiran Spanyol Pablo Maffeo dan bek kiri Olympiakos Francisco Ortega keduanya menerima panggilan internasional perdananya dari Argentina.

BACA JUGA:Ini Jadwal Pertandingan Indonesia di Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026

BACA JUGA:Neymar Lewat, Dimas Drajad Pimpin Daftar Top Skor Kualifikasi Piala Dunia 2026

Duo pemain bertahan ini bersaing untuk melakukan debut mereka dalam beberapa kapasitas melawan Uruguay.

Hanya lebih dari dua minggu setelah memenangkan Ballon d'Or kedelapan yang memperpanjang rekor, Messi diperkirakan akan terus menyerang dan dapat bergabung dengan Julian Alvarez dan Nicolas Gonzalez.

Sementara kiper Emiliano Martinez yang memenangkan Trofi Yashin 2023 akan mendapatkan penghargaan tersebut. penampilan internasionalnya yang ke-35 di bawah mistar gawang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: