Anang Hermansyah Didapuk sebagai Duta Promosi Pulau Jeju, Sering Buat Konten di Korea Selatan Jadi Faktornya

Anang Hermansyah Didapuk sebagai Duta Promosi Pulau Jeju, Sering Buat Konten di Korea Selatan Jadi Faktornya

Anang Hermansyah didapuk sebagai Duta Promosi Pulau Jeju.-Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Anang Hermansyah didapuk menjadi Duta Promosi Pulau Jeju oleh pemerintah Korea Selatan. Oleh karena itu, pelantun 'Separuh Jiwaku Pergi' tersebut menceritakan pengalamannya.

Anang Hermansyah mengaku alasan ditunjuknya sebagai Duta Promosi Pulau Jeju lantaran Korea Selatan memiliki tim investigasi yang selalu memantau kegiatan keluarganya.

Menurut mantan suami Krisdayanti itu, tim investigasi tersebut menilai intensitas keluarganya dalam membuat konten di Korea Selatan menjadi tolak ukur penilaian tim investigasi tersebut.

BACA JUGA:Wih! Anang Hermansyah Bilang Kalau Azriel Makin Getol Kerja Usai Lamar Sarah Menzel

Sehingga, Anang Hermansyah mengatakan pemerintah Korea Selatan melihat peluang kerjasama yang baik dengan adanya konten yang dibuatnya tersebut.

"Yang aku lihat bahwa mereka hebatnya, punya seperti tim investigasi lah bahwa kedatangan kita kesana bisa diterima dengan baik disana, padahal tidak ada dalam rencana itu sebenernya," ucap Anang Hermansyah di Jakarta Selatan, Jumat 28 Juni 2024.

"Ya mungkin karena lihat kegiatan kita keluarga sering ke Korea, ya kebetulan kerjaan kita bikin konten mereka merasa mungkin adanya kolaborasi menjadi baik," sambungnya.

Lebih lanjut, Anang Hermansyah sendiri tak menampik tidak memiliki kelebihan apapun karena didapuk sebagai Duta Promosi Pulau Jeju oleh pemerintah Korea Selatan. 

BACA JUGA:Real Madrid Incar Rekan Kylian Mbappe Sebagai Pengganti Toni Kroos

Dengan seringnya mengunjungi 'Negeri Ginseng' itu dinilai Anang Hermansyah menjadi peluang yang bagus untuk berkolaborasi oleh pemerintah Korea Selatan.

"Aku gak merasa punya kelebihan apa-apa, cuma kegiatan kita kan memang bikin konten. Mungkin itu ada related dengan sebuah perencanaan dari pemerintah Jejunya ada related, bagus-bagus aja," ucap Anang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: