Viral! Oknum Dishub Menghapus Tulisan Parkir Gratis di Indomaret, Dishub DKI Angkat Bicara

Viral! Oknum Dishub Menghapus Tulisan Parkir Gratis di Indomaret, Dishub DKI Angkat Bicara

Viral! Oknum Dishub Menghapus Tulisan Parkir Gratis di Indomaret, Dishub DKI Angkat Bicara-Tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kepala Unit Perparkiran Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta, Adji Kusambarto angkat bicara terkait viralnya di sosial media soal oknum Dishub yang menghapus tulisan parkir gratis di Indomaret.

Adji menegaskan, bahwa kejadian itu bukan berada di Jakarta. Pasalnya logo yang berada di lengan oknum dishub tersebut nampak bukan dari wilayahnya.

BACA JUGA:Viral Petugas Dishub Hapus Informasi Parkir Gratis di Minimarket, Netizen: Ditunggu Klarifikasinya

BACA JUGA:Usai Dilerai Dishub, Jukir Liar di Masjid Istiqlal Buntuti Bus Pariwisata, Ngotot Minta Uang Rp300 Ribu

"Maaf, dari seragam rompi dan lambang di lengan buka dari Dishub DKI Jakarta," ujarnya saat dihungi awak media pada Jumat, 28 Juni 2024.

Adji menyampaikan, pihaknya sampai sekarang pun belum mengetahui keberadaan dan lokasi dari oknum dishub yang menghapus tulisan parkir gratis di Indomaret itu.

"Maaf logo lambang daerahnya ga jelas," tukasnya.

Sebelumnya, viral di berbagai sosial media ada oknum anggota Dishub yang menghapus tulisan parkir gratis di salah satu Indomaret yang belum diketahui keberadannya.

BACA JUGA:Viral Ramai Turis di Pronojiwo Lumajang dengan Latar Belakang Gunung Semeru, Bikin Salfok

BACA JUGA:Dishub DKI Jakarta: Daftar 34 Ruas Jalan Ditutup saat Jakarta Internasional Maraton 2024

Seperti yang terlihat di akun instagram @memomedsos petugas dishub itu menghapus tulisan parkir gratis dengan menggunakan cat semprot berwarna putih

Berbagai reaksi dan komentar dari netizen turut mewakili masyarakat. Kolom komentar akun itupun turut dibanjiri hujatan netizen kepada dishub tersebut.

Salah satunya akun instagram @rahmaneki_ "vandalisme, merusak properti orang lain," tulisnya. Kemudian juga ada komentar dari @dwkosasih dia terlihat geram dengan ulah oknum itu. "Kenapa gak sekalian dilepas aja pak," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: