Hasil Copa America 2024 Grup D: Brasil Sikat Paraguay, Vinicius Jr Cetak Brace!

Hasil Copa America 2024 Grup D: Brasil Sikat Paraguay, Vinicius Jr Cetak Brace!

Brasila Kalahkan Paraguay di Matcday Kedua Copa America 2024-@copaamerica-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Timnas Brasil sukses menghajar Paraguay di laga kedua Copa Amerika pada Sabtu, 29 Juni 2024 pagi WIB.

Tim Samba mampu menghantam Paraguay dengan skor telak 4-1 di Stadion Allegiant.

Baik Brasil maupn Paraguay sama-sama membutuhkan poin penuh demi tetap menjaga harapan lolos ke babak 8 besar Copa America 2024.

Terlebih anak asuh Dorival Júnior hanya memperoleh hasil seri saat menghadapi Kosta Rika.

BACA JUGA:Hasil Copa America 2024: Brasil Frustrasi Ditahan Imbang Kosta Rika

Brasil akhirnya mengawali pertandingan di kompetisi Copa America 2024 dengan kemenangan telak atas Paraguay.

Setelah malam pembukaan yang sulit melawan Kosta Rika, Dorival Junior melakukan perubahan di lini depan dan memasukkan Savio untuk menggantikan Raphinha.

Brasil mengawali pertandingan dengan keunggulan dan mendapat hadiah penalti di awal pertandingan, namun tendangan Lucas Paqueta melebar.

Vinicius Jr kemudian menempatkan Brasil di jalur yang benar dengan mencetak gol untuk memberi mereka keunggulan awal, sebelum Savio menggandakan keunggulan mereka.

BACA JUGA:Chelsea Rekrut Wonderkid Brasil Berjuluk Messinho Senilai Rp1,1 Triliun

Penyerang Real Madrid ini kemudian menambahkan gol keduanya pada pertandingan tersebut setelah beberapa saat beruntung ketika ia menangkap bola pantul dan memasukkan bola ke gawang yang kosong.

Saat jeda turun minum, skor menjadi 3-0 dan Brasil memimpin. Paraguay tidak akan tersingkir tanpa perlawanan dan mereka membalaskan satu gol segera setelah jeda melalui Omar Alderete.

Sang pemain melakukan tendangan manis dari jarak jauh dan membuat Alisson lengah sebelum bersarang di belakang gawang.

Paraguay berjuang keras di babak kedua tetapi harapan mereka pupus ketika Paqueta mendapat peluang kedua dari titik penalti dan menebus kegagalannya sebelumnya. Handball kembali dilakukan oleh pertahanan Paraguay dan kali ini Brasil mengambil keuntungan penuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: