Ampuh Perlambat Penuaan Dini, Inovasi Retinol Duo untuk Regenerasi Kulit Optimal

Ampuh Perlambat Penuaan Dini, Inovasi Retinol Duo untuk Regenerasi Kulit Optimal

Duo retinol mampu mencegah penuaan dini dan berbagai masalah kulit lainnya--Freepik

JAKARTA, DISWAY.ID - Hingga tahun 2024, kandungan retinol telah menjadi pilihan populer bagi para pengguna skincare untuk memperlambat penuaan dini, mengurangi hiperpigmentasi, dan mengatasi jerawat.

Namun, pengguna harus paham akan kandungan retinol agar terhindar dari efek samping yang tidak diinginkan, seperti iritasi, kering, dan kemerahan pada kulit.

Oleh karena itu, penting untuk meningkatkan edukasi mengenai penggunaan retinol, serta produk pendukung yang memberikan kenyamanan saat diaplikasikan oleh pengguna.

BACA JUGA:Viral Tren Remaja Pakai Skincare Retinol, Amankah Menurut Ahli Dermatologi?

SKINTIFIC hadir menjawab tantangan tersebut melalui dua produk baru, yaitu Retinol Skin Renewal Serum dan Retinol Skin Renewal Moisturizer.

Melalui konsep The Real Skin Reset, brand yang terkenal dengan keahliannya dalam memperbaiki skin barrier tersebut menghadirkan produk baru dengan kandungan utama retinol yang inovatif dan efektif untuk regenerasi kulit.

“SKINTIFIC senang sekali bisa menyampaikan kabar gembira untuk para beauty dan skincare enthusiasts dengan peluncuran produk berbahan dasar retinol yang lebih inovatif. Dengan konsep Reset Your Skin, produk retinol kami dapat membantu meregenerasi kulit yang bekerja secara optimal di malam hari untuk mencapai kulit halus, cerah, dan terhindar dari jerawat,” ujar Fenty Effendy, selaku Brand Representative dari SKINTIFIC.

Tetap menggunakan teknologi paten TTE™ (Trilogy Triangle Effect), formulasi dalam rangkaian produk retinol ini menjamin keamanan bagi semua jenis kulit, sekaligus memberikan hasil nyata dan efektif untuk kulit sehat yang optimal.

BACA JUGA:4 Manfaat Buah Blewah untuk Kecantikan Kulit yang Jarang Diketahui, Bisa Cegah Penuaan Dini!

“Serum dan moisturizer kami aman digunakan untuk semua jenis kulit, terutama kulit berminyak dan berjerawat, dan dapat digunakan mulai dari usia 20 tahun. Harapan kami, dengan meluncurkan produk retinol inovatif, para pengguna skincare bisa merawat wajah mereka menggunakan produk berbahan dasar retinol sejak dini untuk merasakan manfaat yang lebih optimal,” tambah Fenty dengan antusias atas peluncuran retinol duo terbaru dari SKINTIFIC.

SKINTIFIC Retinol Skin Renewal Serum adalah produk skincare terbaru dari SKINTIFIC yang menghaluskan tekstur kulit dan membuatnya tampak lebih cerah bercahaya.

Produk ini mengandung 0.1% Pure Retinol dengan Micro-Liposome Delivery System yang stabil untuk efektivitas serta penyerapan sehingga menjadikan kulit lebih halus dan cerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: skintific