Selebgram Aceh Marahi Petugas Counter Check In Air Asia Bandara Kualanamu: Kau Mempersulit Saya!

Selebgram Aceh Marahi Petugas Counter Check In Air Asia Bandara Kualanamu: Kau Mempersulit Saya!

Selebgram Aceh Marahi Petugas Counter Check In Air Asia Bandara Kualanamu: Kau Mempersulit Saya!-@cut_melisa-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Selebgram Aceh bernama Cut Melisa marah-marah dengan salah satu petugas counter check in Air Asia di Bandar Udara Internasional Kualanamu, Sumatera Barat pada Sabtu, 29 Juni 2024.

Rencananya, Cut Melisa akan terbang ke Bangkok, Thailand kemarin dan dijadwalkan pesawat berangkat pukul 15.00 WIB, sedangkan ia mengaku sudah tiba di bandara pada pukul 13.00 WIB.

Semua berawal dari paspor Cut Melisa yang sedikit terlipat di ujung bawah saat hendak check in dan salah seorang petugas counter check in Air Asia wanita bernama Dea bilang dia tidak bisa terbang.

Sudah beberapa cara dilakukan oleh Cut Melisa hanya demi dia bisa mengikuti penerbangan di jam yang sudah ditetapkan.

BACA JUGA:Selebgram Teyeng Wakatobi Rampung Diperiksa, Penyidik Bakal Gelar Perkara

Mulai dari meminta bantuan kepada temannya dan petugas protokol bandara, tapi hasilnya tetap nihil padahal suaminya sudah bisa masuk.

"Kalian bayangkan, sudah dua jam dari jam 1 siang sampai 3 sore saya bolak-balik meminta bantuan agar bisa terbang tapi tetap dibilang tidak bisa," ucap Cut Melisa, dikutip dari Instagram Story miliknya pada Minggu, 30 Juni 2024.

"Sudah sempat discan ke bawah, lari aku dari tempat check in di bawah dari masuk bandara, aku lari nyamperin dia 'mbak ini saya sudah cek bisa terbang tidak apa-apa', itu memang sudah dari jam 1 sampai jam 3, kalian bayangkan, dan setelah aku lari samperin dia 'mbak ini bisa terbang loh mbak' dengan tanpa bersalahnya dia bilang pesawatnya sudah terbang," tuturnya menambahkan.

Kemudian karena kesal dengan petugas counter check in Air Asia, Cut Melisa pun memutuskan untuk memvideokan tampang dari Dea sehingga kini menjadi viral di media sosial.

BACA JUGA:Selebgram Zoe Levana Disanksi Tilang Gegara Mobilnya Sengaja Masuk Jalur Busway

Cut Melisa merasa kesal, padahal petugas imigrasi pun tidak mempermasalahkan paspornya yang sedikit lecak itu.

"Jadi ibu-ibu semuanya, saya dipersulit enggak bisa terbang oleh perempuan ini yang namanya Dea, dia memperlambat tiket saya sampai saya ketinggalan pesawat, padahal di imigrasi boleh terbang, ini dia namanya Dea," tegas Cut Melisa.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ACEH VIRAL (@aceh.viral)

Lebih lanjut, Cut Melisa pun mengingatkan kepada Dea tentang balasan yang lebih pahit terhadap Dea yang telah mempersulitnya itu.

"Kau terima kasih ya telah mempersulit saya, ingat ya balasan Allah lebih pedih, kau tengok aja ganjarannya ya! Kau telah mempersulit saya terbang hari ini ya, kau lihat kau masuk berita," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: