Live Streaming Spanyol Vs Georgia 16 Besar Euro 2024, Prediksi Line Up dan Kickoff

Live Streaming Spanyol Vs Georgia 16 Besar Euro 2024, Prediksi Line Up dan Kickoff

Live Streaming Spanyol Vs Georgia 16 Besar Euro 2024-Screnshoot/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Laga timnas Spanyol Vs timnas Georgia di babak 16 Besar Euro 2024, akan disiarkan secara live streaming di Vision+.

Spanyol Vs Georgia akan berlangusng di RheinEnergieStadion (Cologne Stadium), Senin dini hari, 1 Juli 2024, kickoff pukul 02.00 WIB

Spanyol lolos sebagai juara Grup B dengan rekor 100 persen kemenangan, dan Georgia mencuri ke fase sistem gugur dengan kekalahan menakjubkan dari Portugal.

BACA JUGA:Live Streaming Inggris Vs Slovakia 16 Besar Euro 2024, Prediksi Line Up dan Kickoff

BACA JUGA:Manuel Ugarte Vs Amadou Onana, Siapa Pengganti Casemiro di Manchester United?

Georgia salah satu peserta debutan di Euro 2024, tidak terduga sekarang bersaing untuk mendapatkan tempat di perempat final.

Memenangkan ketiga pertandingan grup di Kejuaraan Eropa untuk pertama kalinya sejak 2008, Spanyol mampu membuat 10 perubahan dan tetap meraih poin maksimal dari pertemuan hari Senin  lalu dengan Albania.

Spanyol kini melaju ke babak sistem gugur di euro 2024, kelima berturut-turut.

Sebagai salah satu tim favorit, Spanyol mendapati diri yang  dianggap sebagai babak tersulit dari undian, dengan perempat final melawan tuan rumah Jerman bila menang.

Ditambah kemungkinan bentrokan semi final dengan Prancis.

BACA JUGA:Prediksi Spanyol Vs Georgia 16 Besar Euro 2024, La Roja Yakin Lumat Tim Debutan

BACA JUGA:Prediksi Inggris Vs Slovakia 16 Besar Euro 2024:Diatas Kertas The Three Lions Diunggulkan

Asuhan De la Fuente, yang telah beralih ke gaya permainan yang lebih langsung, Spanyol belum kebobolan satu gol pun, dan terakhir kali tim Spanyol mencatat empat clean sheet berturut-turut di final besar adalah pada tahun 2012.

Namun, sebelum mengangkat trofi Henri Delaunay lagi, La Roja harus terlebih dahulu memperbaiki penampilan mereka di Qatar 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: