Live Streaming Spanyol Vs Georgia 16 Besar Euro 2024, Prediksi Line Up dan Kickoff

Live Streaming Spanyol Vs Georgia 16 Besar Euro 2024, Prediksi Line Up dan Kickoff

Live Streaming Spanyol Vs Georgia 16 Besar Euro 2024-Screnshoot/Instagram-

Saat di Piala Dunia 2022, Spanyol tersingkir di babak 16 besar oleh Maroko dan sekali lagi mereka diadu dengan tim luar yang sedang dalam performa terbaiknya.

Sejauh ini, Spanyol telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan melawan Georgia di semua kompetisi, termasuk kualifikasi untuk putaran final musim panas ini.

Spanyol  memenangkan kedua pertandingan dengan selisih agregat delapan gol - 7-1 tandang dan 3-1 di kandang.

BACA JUGA:Gara-gara 4 Bek, Pelatih Swiss Murat Yakin Jadi Gampang Hantam Italia

BACA JUGA:Top Skor Euro 2024: Jamal Musiala Bersaing dengan Georges Mikautadze

Faktanya, kekalahan telak di Tbilisi adalah satu-satunya kali Georgia kebobolan tujuh gol di ajang internasional senior, tetapi perjalanan luar biasa mereka sejak kemunduran itu telah membawa mereka menjadi pusat perhatian.

Setelah lolos melalui babak playoff melalui adu penalti, tim penuh semangat Willy Sagnol kini masuk ke babak sistem gugur di turnamen besar pertama Georgia, sebagian besar berkat kesuksesan yang tak terduga pada Rabu malam.

Bertemu dengan Portugal yang telah lolos dalam pertandingan terakhir Grup F, Crusaders memanfaatkan dua kesalahan pertahanan yang dilakukan Selecao.

Saat Khvicha Kvaratskhelia mencetak gol pembuka yang sensasional mencetak gol tercepat di putaran final sejauh ini dan sesama penyerang Georges Mikautadze melanjutkan usahanya untuk meraih Sepatu Emas.

Hingga saat ini, Georgia telah menghadapi tembakan terbanyak (71), paling tepat sasaran (25) dan kebobolan xG tertinggi di antara negara mana pun yang ambil bagian di Jerman.

BACA JUGA:Euro 2024: Adu Tajam Harry Kane dan Ivan Schranz, Siapa Striker Penentu di Laga Inggris Vs Slovakia?

BACA JUGA:Hasil Copa America 2024 Grup A: Lautaro Martinez Sempurnakan Langkah Argentina, Peru Terbenam!

Namun pasukan Sagnol tidak akan terlalu khawatir, karena mereka telah menjadi pahlawan dengan menumbangkan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Satu-satunya kemenangan Georgia atas Spanyol terjadi dalam pertandingan persahabatan tahun 2016 yang telah lama terlupakan.

Namun setelah mengejutkan tetangga La Roja di Iberia dengan mencapai keadaan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: