Rendy Kjaernett Sempat Nangis Baca Skenario Film Solata, Merasa Kisahnya Sama

Rendy Kjaernett Sempat Nangis Baca Skenario Film Solata, Merasa Kisahnya Sama

Rendy Kjaernett membintangi film berjudul 'Solata (Teman Adalah Keluarga yang Kita Pilih)'.-Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID - Rendy Kjaernett mengaku sempat menitihkan air mata saat disuruh membaca skenario pada film yang dibintanginya berjudul 'Solata (Teman Adalah Keluarga yang Kita Pilih)'.

Hal ini lantaran peran yang dimainkan oleh Rendy Kjaernett pada film Solata hampir mirip seperti kisah nyata pribadinya. Diketahui, Rendy berperan sebagai Angkasa pada film tersebut.

"Aku juga gak tau ya itu ternyata, karena gini pas ketemu aku pikir cuma gitu doang gak ada casting atau apa, aku juga gak tau skenarionya sebagus itu dan serelated itu sama aku," ujar Rendy Kjaernett ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Senin 1 Juli 2024.

BACA JUGA:11 Rekomendasi Event Festival Kuliner Bulan Juli 2024, Ada di Jakarta, Bandung, Bogor, Yogyakarta, hingga Tangerang

BACA JUGA:Final Four Proliga 2024 Siap Digelar, Begini Cara Dapatkan Tiket di Aplikasi PLN Mobile

"Sekali lagi gak nyangka karakter Angkasa di Solata ini backgroundnya kurang lebih apa yang dia rasain sama aku sama," tambahnya.

Lebih lanjut, Rendy Kjaernett menceritakan kalau masa lalunya pernah dibuang dan diinjak ketika memiliki masalah. Sehingga, Rendy mengaku tidak terlalu kesulitan saat memerankan Angkasa pada film 'Solata'

"Saya pernah merasa dibuang dan diinjak-injak ketika saya ada masalah, hingga dipandang sebelah mata, dihina, dicaci-maki dan merasa terbuang sampai tidak dianggap," tutur Rendy.

"Nama saya sudah jelek di mata masyarakat," kata Rendy Kjaernett.

Film Solata (Teman Adalah Keluarga Yang Kita Pilih) akan syuting di Toraja, Sulawesi Selatan. Film ini mengangkat cerita tentang pendidikan dan anak-anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: