Isi Permintaan Maaf Kapolri Dalam HUT Bhayangkara ke-78

Isi Permintaan Maaf Kapolri Dalam HUT Bhayangkara ke-78

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.-ist-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan permintaan maaf terhadap rakyat di hadapan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

"Kami mengucapkan permohonan maaf apabila dalam pelaksanaan tugas masih banyak terdapat kekurangan dan kami terus berkomitmen," kata Listyo dalam acara perayaan HUT Bhayangkara ke-78, Selasa, 2 Juli 2024.

BACA JUGA:Momentum HUT Bhayangkara, Polri Komitmen Setia Layani Masyarakat

BACA JUGA:112 Hari Jelang Pemerintahannya Berakhir, Jokowi Anugerahkan Bintang Bhayangkara Nararya untuk 3 Anggota Polri

Dalam kesempatan itu, Listyo juga menyampaikan Polri berkomitmen terus membuka ruang kritik sebagai bagian dari upaya untuk melakukan evaluasi dan perbaikan di tubuh korps Bhayangkara.

"Dan kami terus berkomitmen untuk membuka ruang kritik, saran serta aspirasi dalam rangka evaluasi dan perbaikan organisasi," ucap Listyo.

"Sehingga dapat terus melakukan setapak perubahan demi mewujudkan Polri yang dicintai sesuai harapan masyarakat," sambungnya.

BACA JUGA:Iring-iringan Alutsista Polri di Monas Sedot Perhatian Pengunjung HUT ke-78 Bhayangkara

BACA JUGA:HUT Bhayangkara ke-78, Jokowi Minta Polri Tak Tebang Pilih Dalam Penegakkan Hukum

Mantan Kabareskrim ini menekankan Polri juga berkomitmen kepada masyarakat sebagai mana pesan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Kami berkomitmen untuk bangsa dan negara untuk kemajuan Indonesia," ujarnya.

Pesta Rakyat HUT Bhayangkara di Monas

Sebelumnya, Polri menggelar acara Puncak Perayaan HUT Bhayangkara ke-78. Pesta rakyat itu diadakan di Monas, Jakarta Pusat, pada Senin 1 Juli 2024.

Kabareskrim Polri Komjen Wahyu Widada mengatakan tema HUT tahun ini yaitu 'Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas'.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: