Ayu Ting Ting Bantah Putus dari Muhammad Fardhana Gegara Beda Kasta

Ayu Ting Ting Bantah Putus dari Muhammad Fardhana Gegara Beda Kasta

Ayu Ting Ting Bantah Putus dari Muhammad Fardhana Gegara Beda Kasta-Disway/Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kandasnya hubungan pertunangan Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana membuat publik bertanya-tanya faktor penyebabnya. Tak terkecuali, tak sedikit membahas soal perbedaan kasta ekonomi.

Menanggapi hal tersebut, pelantun 'Alamat Palsu' dengan tegas membantah rumor perbedaan kasta ekonomi jadi penyebab kandasnya hubungan pertunangan dengan Muhammad Fardhana.

BACA JUGA:Ayu Ting Ting Ngaku Tak Kapok Cari Calon Suami, Meski Gagal Nikah dengan Muhammad Fardhana

BACA JUGA:Gagal Nikah dengan Muhammad Fardhana, Begini Ayu Ting Ting Beri Penjelasan ke Bilqis

Bahkan, diakui Ayu Ting Ting, dirinya sudah menerima kondisi perbedaan kasta ekonomi dengan Muhammad Fardhana sejak awal pertunangan.

"Banyak yang bilang masalah ekonomi dan lain-lain. Ini saya tegaskan lagi maksudnya kalo dari masalah ekonomi saya gak mungkin sejauh ini, dari awal pun sudah terima, saya bukan tipe orang yang seperti itu," ucap Ayu Ting Ting saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa 2 Juli 2024.

Tak hanya itu, Ayu Ting Ting juga menegaskan kandasnya hubungan pertunangan dengan Muhammad Fardhana juga bukan karena faktor ikut campur tangan dari kedua orangtuanya.

BACA JUGA:Walau Sudah Tunangan, Ayu Ting Ting Bocorkan Penyebab Putus Cinta dengan Lettu Muhammad Fardhana

BACA JUGA:Blak-Blakan! Ayu Ting Ting Gagal Nikah, Hubungannya dengan Lettu Muhammad Fardhana Sudah Putus

Kalaupun hal tersebut terjadi, Ayu Ting Ting menilai masih wajar. Sebab, ayah janda satu anak itu, ayah Ojak belum resmi menikahkan dengan pria pilihannya.

"Oh ya saya juga menegaskan tidak ada campur tangan dari kedua orangtua sedikit pun karena saya membuat keputusan ini ketika kedua orangtua saya masih melaksanakan ibadah haji dan mereka masih ada di Mekkah," kata Ayu Ting Ting.

"Walaupun misalnya orangtua saya ikut campur, masalahnya dimana? Karena bagaimanapun saya masih menjadi haknya mereka, ayah saya belum mengucapkan hijab atau menyerahkan saya kepada orang lain. Jadi, saya masih menjadi hak orangtua saya," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: