Daftar 7 Weton Miliki Aura Daya Tarik Sampai Bikin Deg-degan, Nomor 4 Dijaga Khodam

Daftar 7 Weton Miliki Aura Daya Tarik Sampai Bikin Deg-degan, Nomor 4 Dijaga Khodam

Sejumlah weton sakti di bulan suro--Pexels

Tak mudah putus asa atau menyerah, pendiam, auranya sangat besar. Terpancar aura pengasihannya, aura itu pasti berpengaruh pada daya tarik kharisma, sifat dan karakternya punya sopan santun dan tata krama bagus, mudah mendapatkan simpati dan perhatian. Weton ini mudah adaptasi, berwibawa dan lemah lembut.

4. Jumat Kliwon

Karakternya, orang yang murah hati, sifat welas asih, jumat kliwon tutur kata halus, sikapnya dan sifatnya, cara berpikir luas, banyak pengalaman, cara bicaranya bagus. Ada rahasia keistimewaan tersendiri. Dijaga khodam pendamping gagah perkasa, murah hati, lemah lembut, sabar dan lawan jenis. Punya kehebatan dalam memimpin.

BACA JUGA:Simak Kalender Jawa Bulan Juli 2024, Lengkap dengan Weton dan Pasaran

5. Weton Sabtu Legi

Karakternya berjiwa ksatria, dihormati orang sekitarnya. Pedas tapi apa adanya. Pandai menghargai orang lain. Punya daya pesona pikat daya orang lain. Mampu memikat lawan jenis dengan mudah. Sulit ditebak, misterius. Mudah bergaul dan beri contoh yang baik.

 6. Weton Sabtu Kliwon

Karakternya mudah terkesan oleh sesuatu asalkan ramah dan sopan kepadanya. Sabtu kliwon punya welas asih pada orang yang membencinya dan musuh-musuhnya. Punya daya pengasihan. Cenderung rendah hati, suka mengalah dan sabar. Menolong dan tekun. Kalau kecewa, marahnya panjang.

BACA JUGA:Kalender Jawa Weton Lengkap Hari Ini 23 Desember 2022: Arti dan Tutorial Menghitungnya Cek di Sini

7. Minggu Wage

Karakternya sulit ditebak karena misterius karena pandai dalam menyembunyikan perasaan sesungguhnya. Punya wawasan luas dan lebih teliti. Punya ilmu pengasihan sifat dan karakter disukai banyak orang. Punya watak baik hati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: