Shin Tae-yong Memang Top, Pelatih China Ketar-ketir dengan Performa Imprensif Timnas Indonesia

Shin Tae-yong Memang Top, Pelatih China Ketar-ketir dengan Performa Imprensif Timnas Indonesia

Shin Tae-yong Memang Top, Pelatih China Ketar-ketir dengan Performa Imprensif Timnas Indonesia-shintaeyong7777/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Shin Tae-yong telah perpanjang kontrak di Timnas Indonesia membuat pelatih Timnas China Aleksandar Jankovic sampai ketar-ketir.

Aleksandar Jankovic menyebut, dengan Shin Tae-yong yang masih bersama Timnas Indonesia, kekuatannya bisa menyamai tim negara kuat  lainnya seperti Jepang, Arab Saudi bahkan Australia.

Timnas Indonesia yang diasuh Shin Tae-yong berada di Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia bersama China, Jepang, Arab Saudi, Australia dan Bahrain.

BACA JUGA:Spanyol Incar Rekor Euro 2024, Lima Kemenangan Beruntun di Piala Eropa

BACA JUGA:Target Arsenal Xavi Simons Bertepuk Sebelah Tangan, Bintang Belanda Pilih Nego Bersama Bayern Munich


Shin Tae-yong Perpanjang Kontrak Bersama Timnas Indonesia-timnas.indonesia/Instagram-

“Hasil drawing merupakan sulit bagi kami,” kata Aleksandar Jankovic dilansir media China scmp.

“Ini adalah grup yang paling sulit dibandingkan dengan grup A dan B, tetapi ini adalah sesuatu yang kami harapkan karena kami berada di pot kelima dan kami tahu bahwa kami tidak dapat menemukan tim yang lemah,” ujar Aleksandar Jankovic.

Tak mengherankan, tagar “Sepak bola nasional, grup neraka” melejit ke puncak daftar tren Weibo setelah pengundian yang telah menarik lebih dari 10 juta tampilan.

Banyak pengguna situs media sosial tidak yakin dengan peluang China untuk lolos dari grup bersama Indonesia, Bahrain, serta Jepang, Arab Saudi, Australia.

Pelatih Timnas China ketar-ketir Shin Tae-yong bersama lagi dengan kekuatan Timnas Indonesia yang dianggapnya selevel dengen Jepang dan Arab Saudi.

BACA JUGA:Prestasi Shin Tae-yong Dipertanyakan Mantan Manajer Timnas Indonesia: Dia Udah Ngasih Juara Apa Sama Kita?

BACA JUGA:Belanda dan Turki Lolos, Berikut Jadwal Lengkap 8 Besar Euro 2024

Pelatih China tersebut mengakui, bahwa tangan dingin Shin tae-yong membuat Timnas Indonesia kuat mulai disegani di kawasan asia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: