PSS Sleman Datangkan Anak Asuh Shin Tae-yong Langsung dari Korea Selatan

PSS Sleman Datangkan Anak Asuh Shin Tae-yong Langsung dari Korea Selatan

PSS Sleman Datangkan Anak Asuh Shin Tae-yong Langsung dari Korea Selatan-dpk PSS Sleman-

Sebelum pindah ke Indonesia, Chang-jin pernah terlibat dalam memperkuat beberapa klub. Diantaranya adalah Pohang Steelers, Seongnam FC, Gangwon FC, Incheon Utd, Sangju Sangmu, dan Busan IPark.

Prestasi penting Moon Chang-jin termasuk memimpin Pohang Steelers meraih kemenangan di Piala Korea dua kali dan Kejuaraan Korea Selatan satu kali.

Selain itu, ia juga memainkan peran penting dalam memperkuat tim nasional Korea Selatan di berbagai kategori usia, dari U-19 hingga U-23, termasuk U-21 dan U-22.

Moon Chang-jin mengemban misi membantu PSS Sleman dalam upaya mengamankan finis pertama di musim debut mereka.

BACA JUGA:Balik ke Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Panggil Boaz Salosa dan Bambang Pamungkas?

BACA JUGA:Shin Tae-yong Atas Nama Erick Thohir Panggil 4 Pemain Keturunan ke Kualifikasi Piala Dunia 2026, Siap Lawan Kesaktian Roberto Mancini

Dengan segudang pengalaman yang dimilikinya, pemain berusia 30 tahun itu mempunyai pandangan positif terhadap kompetisi musim mendatang.

"Situasi itu memotivasi saya untuk cepat beradaptasi dengan sepak bola Indonesia. Pengalaman serta prestasi yang pernah saya dapatkan di Liga Korea membuat saya ingin membawa PSS berada dalam puncak performa musim ini," tuturnya.

Untuk kompetisi mendatang, PSS Sleman total telah mendatangkan enam pemain baru di timnya. Selain Moon Chang-jin, mereka juga menyambut Betinho, Alan Bernardon, Fachruddin Aryanto, Paulo Sitanggang, dan Gilang Oktavana.

Sementara tim PSS Sleman masih diperkuat beberapa pemain musim sebelumnya yang berseragam, antara lain kapten tim Kim Jeffrey Kurniawan, Irkham Zahrul Mila, dan Wahyudi Hamisi, Kevin Gomes, hingga Abduh Lestaluhu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: