Bung Jebret Tantang Akun Garudarevolution.football di IG Soal Gaya Komentator: Bacot Lo Ndan!

Bung Jebret Tantang Akun Garudarevolution.football di IG Soal Gaya Komentator: Bacot Lo Ndan!

Bung Jebret Tantang Akun Garudarevolution.football di IG Soal Gaya Komentator: Bacot Lo Ndan!-@radotvalent-Instagram

BACA JUGA:Timnas Indonesia Lumat Vietnam 5-0, Garuda Muda Juara Ketiga Piala AFF U-16

"Kalo berani dan gak bacot doang cm beraninya di media lo dan komen doang mending gw tantangin ikutan ini loe pada, liat aja slide 2 dan berikutnya." tutupnya.

Terlihat akun @garudarevolution.football juga membalas postingan Bung Jebret dengan menyebutnya sebagai S3 Marketing yang apik.

"Uwooo uwooo keren banget anak Bintaro ini yang biasa main bola di senayan, lapangan ABC, yang lahir di Medan besar di Jakarta dan tinggal di Tangerang, masssuuuuuuukkk S3 Marketing," komentar akun IG @garudarevolution.football.

Postingan akun Bung Jebret itu pun kemudian ramai dikomentari oleh para netizen yang mana isinya pro-kontra dengan pendapatnya.

BACA JUGA:Prediksi Analis Opta: Juara dan Sepatu Emas Euro 2024 Milik Timnas Spanyol dan Jude Bellingham

"Padahal dia bener lo kritik nya. Hal yg ga perlu dan TIDAK ETIS pekerjaan orang tua di bahas di komentator bola. LUCU"

"YANG BIKIN GA NYAMAN TU BAHAS DILUAR TOPIK SEPAKBOLA, NGAPAIN BAHAS PRIBADI PEMAIN SAMPE KE RUMAH RUMAHNYA, MENDING MAH BIODATA SANG PEMAIN CUKUP, ILMU SEPAKBOLANYA DIPERBANYAK, BUKANNYA OUT OF TOPIC"

"Yahh malah anti kritik ????Ini sih logikanya ada orang yang bilang makanan “ga enak”, malah ditantang jadi koki di restoran."

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Valentino Jebreeet Simanjuntak (@radotvalent)

"Sebagai penonton setia timnas Indonesia. Ada benarnya juga yg dikatakan oleh @garudarevolution.football ini adalah masukan yg membangun. Informasi bapaknya siapa, bapaknya kerja apa lahir dari keluarga apa itu tidak penting. Lebih penting menyebutkan sang pemain main di SSB mana spy rakyat Indonesia punya referensi sekolah sepakbola mana yg SDH maju dan menghasilkan bibit2 unggul. Sy harap kita semua dapat menerima kritikan yg membangun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: