Bung Jebret Tantang Akun Garudarevolution.football di IG Soal Gaya Komentator: Bacot Lo Ndan!

Bung Jebret Tantang Akun Garudarevolution.football di IG Soal Gaya Komentator: Bacot Lo Ndan!

Bung Jebret Tantang Akun Garudarevolution.football di IG Soal Gaya Komentator: Bacot Lo Ndan!-@radotvalent-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Valentino Simanjuntak alias Bung Jebret tampaknya tak senang persoalan gaya komentatornya masih terus dipermasalahkan sampai dengan saat ini.

Baru-baru ini Bung Jebret menantang akun Instagram @garudarevolution.football yang mempersoalkan gaya komentatornya di balik layar saat Timnas Indonesia bertanding.

Akun @garudarevolution.football menyebut bahwa komentator stasiun televisi Indosiar membuat sebagian penontin tidak merasa nyaman mendengarkannya.

Bagi pemilik akun Instagram @garudarevolution.football, gaya komentator yang dibawakan terlalu berlebihan dan banyak hal tidak penting yang disampaikan.

BACA JUGA:Puji Garuda Muda di AFF U-16, Erick Thohir Ingatkan Timnas Indonesia Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026: Bola Itu Bundar!

Akhirnya bung Jebret merespons pernyataan dari akun Instagram @garudarevolution.football tersebut.

Menurut Bung Jebret, menjadi komentator bukan merupakan pekerjaan yang mudah terlebih harus meriset dengan jelas dan lengkap.

Apalagi, kata Bung Jebret, pemilik dari akun Instagram @garudarevolution.football pernah diundang membuat konten YouTube tetapi saat di depan kamera ucapannya terbata-bata.

"Bacooot lo ndan @garudarevolution.football lu juga pernah gw ajakin ke youtube gw a o a o kalo di depan kamera, udah kayak paling bener aja," tulis Valentino Simanjuntak, dikutip dari akun IG pribadinya (@radotvalent) pada Jumat, 5 Juli 2024.

BACA JUGA:Erick Thohir Angkat Bicara Atas Pencapaian Timnas Indonesia U-16 di Posisi 3 Piala AFF 2024

"Loe kira gampang jadi komentator dan bagi tugas 3 orang disaat play by play? Belum lagi kalo memang diminta produser acara u/ begitu? Blm lagi emang smua masyarakat suka yg kayak loe suka?," tambahnya.

Lebih lanjut, Bung Jebret mengajak pemilik akun @garudarevolution.football dan kawan-kawannya untuk menjadi komentator yang lebih bagus dari dirinya dan beberapa rekan komentator lainnya.

Namun, disela-sela itu, Bung Jebret mempromosikan tentang tantangan komentator season 2 agar semua orang bisa membuktikan diri sebagai komentator yang hebat.

"Drpada lo bacot mulu sama pasukan loe yg setuju ama lo mending buktiin emang bs jd komentator yg lebih bagus dr yg sekarang siaran ??," ujar Bung Jebret.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: