10 Weton Titisan Darah Biru, Bisa Kaya Permanen Seumur Hidup

 10 Weton Titisan Darah Biru, Bisa Kaya Permanen Seumur Hidup

Weton paling kaya dengan rezeki melimpah--Freepik

Sosok yang suka menolong, mandiri, punya banyak teman. Punya daya tarik khas, dan membuat orang lain banyak kesengsem. Tahu strategi untuk mengatasi masalah. Hidup prihatin dan nerimo bagian dari gaya hidupnya. Bisa tegas apabila harus ambil sikap yang adil. Hati yang was was dan penuh curiga, tetapi bisa menjalani hidup dengan tenang. 

5. Selasa Pon, neptu 10

Sosok yang istimewa. Weton ini punya semangat tinggi menjalani hidupnya. Mampu mengutarakan isi hidupnya. Punya sudut pandang yang beda. Punya budi pekerti luhur. Giat dan pantang menyerah. Weton ini seperti pertapa, tak segan membagikan harta untuk orang yang membutuhkan. 

BACA JUGA:Daftar Weton Tulang Wangi Ini Waspada Pantangan Bulan Suro, Terutama 7 Hari Pertama

6. Selasa Wage

Banyak selamat dan banyak doanya. Merasa senang dan nyaman jika dekat dengannya. Orangnya periang dan pandai bergaul. Sosok yang sabar, mengasuh dan melindungi. Intuisi tajam, sehingga orang takut berbohong kepadanya. Ikhlas dalam bersedekah, namun sedikit mudah tersinggung. Seperti prabu yang selalu mengayomi dan dicintai rakyatnya. 

7. Rabu Legi, neptu 12

Sosok yang tak banyak bicara, selalu momong dan sabar. Mampu mencuri perhatian lawan jenis. Tempat saran curhat atau nasihat, orang yang bertanggung jawab dan dermawan. Selalu berhati-hati dalam menghadapi orang. Tak mudah percaya dengan perkataan orang. 

8. Rabu Pahing, neptu 16

Pemilik weton ini murah rezeki, murah hati. Berpijak di bumi dan tak melayang. Sering kurang waspada, tak jarang dimanfaatkan orang lain. Senopati yang selalu memperhatikan kesejahteraan anak buahnya. 

BACA JUGA:11 Daftar Weton Tulang Wangi yang Dilarang Keluar saat Malam 1 Suro, Apa Saja?

9. Rabu Pon, neptu 14

Cocok menjadi pimpinan yang lemah lembut dan tegas, sosok pekerja keras, tahan menderita dan membuat banyak orang tentram dan nyaman. Sugih tanpa merasa angkuh, menang tanpa merendahkan. Seperti prabu yang mengayomi rakyatnya. 

10. Kamis Legi, neptu 13

Sosok yang sabar menerima, hati yang mantap dan suka menyepi. Pertapa sakti yang turun gunung, semua persoalan mudah diselesaikan. Ada aura yang sangar bila sedang marah. Namun di sisi lain berhati teduh. Walau masih suka menyimpan dendam, namun tetap tegas dan bijaksana. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: