Tingkatkan Mobilitas Bisnis dengan Layanan WAHANA Honda Fleet (GSO)

Tingkatkan Mobilitas Bisnis dengan Layanan WAHANA Honda Fleet (GSO)

Layanan WAHANA Honda Fleet (GSO)-Dok. Wahana Makmur Sejati-

• Kontrak Servis Motor untuk Grup: Menawarkan kontrak servis motor khusus untuk grup.

• Pemesanan Warna Khusus (Corporate Color): Menyediakan opsi pemesanan warna khusus sesuai dengan identitas korporat.

• Layanan HONDA CARE 24 Jam (Emergency Road Assistance): Layanan bantuan darurat jalan 24 jam bagi pelanggan grup.

• Training Safety Riding untuk Karyawan: Menyediakan pelatihan keselamatan berkendara bagi karyawan pelanggan grup.

BACA JUGA:Gak Perlu Panik, Wahana Hadirkan Layanan Honda Customer Care, Siap Bantu Kondisi Darurat Saat Perjalanan

Banyak klien yang sudah percayakan semua kebutuhan sepeda motor Hondanya, total lebih dari 30 klien utama dari Perusahaan Nasional ataupun Multinasional terkemuka sudah menggunakan WAHANA Honda Fleet (GSO).

Menjadi solusi yang andal dalam menghadirkan sepeda motor operasional, belum lama ini, PT Gawih Jaya (Distributor Rokok Wismilak) mempercayakan 15 unit motor operasionalnya kepada WAHANA Honda Fleet (GSO), serah terima dilakukan dua titik; kantor Cabang Baru Jakarta 2, Kebon Jeruk, Jakarta Barat & Kantor Pusat, Pulo Gadung, Jakarta Timur.

"Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh klien yang sudah mempercayakan pengadaan kendaraan operasional dan lainnya dengan menggunakan WAHANA Honda Fleet (GSO). Kepercayaan ini akan terus kami jaga demi menghadirkan layanan yang terus lebih baik nan inovatif," tukasnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai WAHANA Honda Fleet (GSO) bisa menghubungi kontak di nomor (021) - 62308129 atau melalui email: [email protected] dan bisa juga dengan mengunjungi website wahanahonda.com

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait

Close Ads