PLN Sukses Layani Listrik Tanpa Kedip Selama Gelaran MXGP Seri 2 Lombok

PLN Sukses Layani Listrik Tanpa Kedip Selama Gelaran MXGP Seri 2 Lombok

PT PLN (Persero) sukses menghadirkan listrik andal pada gelaran Motocross Grand Prix (MXGP) Seri 2 di Sirkuit Selaparang, Lombok, Nusa Tenggara Barat pada 6-7 Juli 2024.-pln-

MATARAM, DISWAY.ID - PT PLN (Persero) sukses menghadirkan listrik andal pada gelaran Motocross Grand Prix (MXGP) Seri 2 di Sirkuit Selaparang, Lombok, Nusa Tenggara Barat pada 6-7 Juli 2024.

Sebelumnya PLN telah memastikan layanan kelistrikan berjalan optimal selama gelaran balap internasional tersebut mulai dari pembangkit, transmisi, distribusi, hingga posko siaga.

Motocross Commission (CMS) Director of Federation Internationale de Motocyclisme (FIM), Antonio Alia mengapresiasi komitmen PLN dalam mendukung kelancaran MXGP 2024.

"Tanpa PLN event ini tidak akan berjalan lancar. Dengan dukungan dari PLN kami bisa menggunakan semua fasilitas yang ada di track tanpa hambatan. Terima kasih atas support PLN," kata Antonio.

BACA JUGA:Kembali ke Jalur Kemenangan, Jakarta Electric PLN Tekuk Pertamina Enduro 3-1 di Final Four Proliga 2024

BACA JUGA:AION Indonesia dan PLN Resmi Kerjasama Sediakan SPKLU di Jakarta

Apresiasi serupa juga disampaikan Penjabat Gubernur NTB Mayjen (Purn.) Hassanudin atas kerja keras PLN dalam menyediakan listrik pada event MXGP.

Berkat listrik andal PLN, gelaran motocross internasional yang berlangsung dua hari itu berlangsung sukses.

"Hari ini kita melaksanakan MXGP dan saya memberi apresiasi yang luar biasa kepada PLN yang selalu menyediakan listrik andal sehingga menyukseskan kegiatan ini," kata Hassanudin saat event MXGP Seri 2, Minggu 7 Juli.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo menyampaikan komitmen penuh PLN dalam menyukseskan rangkaian MXGP setelah sebelumnya berhasil menghadirkan listrik andal pada gelaran Seri 1 MXGP pada 29-30 Juni 2024 lalu.

BACA JUGA:Gunakan Layanan REC, PLN Pasok Listrik Hijau 8.978 MWh untuk Uniqlo Indonesia

BACA JUGA:Kemenangan Fenomenal! Jakarta Electric PLN Tumbangkan Pospsivo Polwan di Pertandingan Perdana Final Four Proliga 2024

Komitmen ini sebagai dukungan nyata PLN menjaga kehormatan Indonesia di mata dunia melalui kesuksesan penyelenggaran setiap event internasional.

"PLN berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik Kejuaraan Dunia Motocross Grand Prix 2024 dengan listrik yang andal tanpa kedip. Kami berharap semua pihak dapat menikmati kejuaraan ini," kata Darmawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: