PLN Sukses Layani Listrik Tanpa Kedip Selama Gelaran MXGP Seri 2 Lombok

PLN Sukses Layani Listrik Tanpa Kedip Selama Gelaran MXGP Seri 2 Lombok

PT PLN (Persero) sukses menghadirkan listrik andal pada gelaran Motocross Grand Prix (MXGP) Seri 2 di Sirkuit Selaparang, Lombok, Nusa Tenggara Barat pada 6-7 Juli 2024.-pln-

Sementara itu General Manager PLN UIW Nusa Tenggara Barat, Sudjarwo mengatakan, PLN menyiagakan 73 posko siaga yang tersebar di 18 titik prioritas dan 69 objek vital dalam menghadirkan pasokan listrik yang andal dan aman selama acara berlangsung.

Posko-posko tersebut didukung oleh 61 petugas piket, 361 petugas pendukung, dan 486 Tenaga Alih Daya (TAD), serta dilengkapi dengan berbagai peralatan seperti 7 unit Uninterruptible Power Supply (UPS), 4 unit Unit Gardu Bergerak (UGB), 2 unit Genset, dan 6 unit Automatic Transfer Switch (ATS).

BACA JUGA:Masifkan Infrastruktur EV, PLN Gandeng 28 Mitra Badan Usaha Kembangkan SPKLU, SPBKLU dan Home Charging

BACA JUGA:Gaungkan Spirit Green Lifestyle, PLN Sukses Gelar PLN Mobile Color Run 2024

"PLN juga menyiapkan 18 unit Panel Hubung Bagi Tegangan Rendah (PHB-TR), 2 unit Crane, 47 unit kendaraan roda empat, dan 12 unit kendaraan roda dua untuk mendukung operasional di lapangan," ujar Sudjarwo.

Sudjarwo menjelaskan, PLN juga rutin melakukan pengecekan menyeluruh terhadap peralatan serta berkoordinasi dengan panitia penyelenggara dalam memastikan tidak ada kendala yang berpotensi mengganggu jalannya balapan.

Dirinya pun menyampaikan terima kasih kepada stakeholder terkait yang telah mendukung PLN dalam menyukseskan event tersebut.

"Kami telah menyiapkan segala sesuatunya dengan cermat, untuk memastikan pasokan listrik tetap andal dan tidak ada gangguan pada MXGP Lombok seri ke-2 ini. Kami berterima kasih atas dukungan penuh berbagai pihak sehingga pasokan listrik dalam mendukung MXGP di Lombok berlangsung andal," ujar Sudjarwo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: