Gaungkan Spirit Green Lifestyle, PLN Sukses Gelar PLN Mobile Color Run 2024

Gaungkan Spirit Green Lifestyle, PLN Sukses Gelar PLN Mobile Color Run 2024

PT PLN (Persero) sukses menggelar PLN Mobile Color Run 2024 di Plaza Surabaya, Minggu 30 Juni yang diikuti sekitar 1.500 peserta.-PLN-

SURABAYA, DISWAY.ID - PT PLN (Persero) sukses menggelar PLN Mobile Color Run 2024 di Plaza Surabaya, Minggu 30 Juni.

Diikuti sekitar 1.500 peserta, ajang lari sejauh 5 kilometer ini berupaya menggaungkan spirit gaya hidup sehat dan ramah lingkungan (green lifestyle). 

PLN Mobile Color Run 2024 dibuka langsung oleh Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono bersama Executive Vice President Niaga dan Pemasaran PLN Fintje Lumembang, Direktur Electricity Related Business PLN Icon Plus Chipta Perdana, dan General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Timur Agus Kuswardoyo.

Dalam sambutannya Pj. Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono mengapresiasi PLN yang berhasil menyelenggarakan event olahraga dengan pengemasan yang menyenangkan dan penuh semangat.

BACA JUGA:PLN Sukses Pasok Listrik Tanpa Kedip dalam Gelaran MXGP 2024 Seri 1 Lombok

BACA JUGA:Pemerintah Pertahankan Tarif Listrik Triwulan III Tidak Berubah, PLN Pastikan Jaga Mutu Pelayanan

"Color Run dikemas dengan konsep menyenangkan, sehingga peserta dapat menikmati aktivitas olahraga dengan penuh semangat. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir untuk mengikuti dan memeriahkan kegiatan PLN Mobile Color Run 2024," ujar Adhy.

Adhy menilai, terselenggaranya PLN Mobile Color Run 2024 tidak saja menjadi ajang olahraga, tetapi  mampu mempererat tali silaturahmi seluruh lapisan masyarakat dan stakeholder di Jawa Timur. 

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo menyampaikan, PLN Mobile Color Run 2024 diselenggarakan sebagai bentuk komitmen perseroan dalam menggaungkan spirit gaya hidup sehat sekaligus ramah lingkungan atau green lifestyle.

Hal ini selaras dengan agenda transisi energi guna mencapai Net Zero Emissions di tahun 2060 atau lebih cepat. 

BACA JUGA:Final Four Proliga 2024 Siap Digelar, Begini Cara Dapatkan Tiket di Aplikasi PLN Mobile

BACA JUGA:Tinjau PLTS PLN, Erick Thohir Pastikan Peringatan HUT RI di IKN Gunakan Listrik Hijau

”Melalui event lari ini, PLN terus berupaya menggaungkan spirit PLN, yaitu green lifestyle dengan mengurangi karbon. Dengan berlari, kita jadi sehat dan tentu saja dapat mereduksi emisi karbon secara masif. Hal ini selaras dengan upaya PLN dalam menggenjot transisi energi lewat peningkatan penggunaan energi hijau di tanah air,” ujar Darmawan.

Executive Vice President Niaga dan Pemasaran PLN Fintje Lumembang menambahkan, selain menggaungkan gaya hidup sehat dan ramah lingkungan, terselenggaranya event ini juga sekaligus upaya perseroan dalam meningkatkan awareness masyarakat pada layanan digitalisasi PLN Mobile.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: