Spesifikasi Tiggo 8 yang Baru Diperkenalkan Chery, Real Luxury Urban SUV dengan Kabin yang Mewah

Spesifikasi Tiggo 8 yang Baru Diperkenalkan Chery, Real Luxury Urban SUV dengan Kabin yang Mewah

Berbagai keunggulan dari spesifikasi Tiggo 8 yang disebutkan merupakan SUV khusus dibuat untuk kebutuhan pengendara di Tanah Air.-Chery-

Eksterior bagian depan juga semakin elegan dengan lampu depan yang tajam dan dinamis serta starlight design grill memberikan kesan gagah. 

BACA JUGA:Cuan! Viral Jastip Foto dan Video Ucapan saat Mendaki Gunung Rinjani, Bikin Untung Rp10 Juta

BACA JUGA:Heboh Foto Ibu Naik Kora-Kora sambil Gendong Bayi Viral di Medsos, Netizen: Gak Habis Pikir

Untuk tenaga, Tiggo 8 hadir dengan mesin 1.6L TGDI  yang didukung dengan gearbox 7 DCT. 

Mesin ini menghasilkan tenaga hingga 185 PS dan torsi mencapai 275 Nm dalam menemani perjalanan penggunanya dan tentunya kenyamanan first class. 

Chery Tiggo 8 menghadirkan kabin yang luas dan berkelas, sehingga dapat memfasilitasi kebutuhan keluarga yang seringkali membutuhkan kelegaan ruang untuk membawa banyak barang. 

Dengan total volume bagasi mencapai 1.179 liter, konsumen dapat membawa barang bawaan dengan nyaman untuk bepergian ke luar kota atau menampung berbagai perlengkapan sehari-hari dengan mudah.

BACA JUGA:Polisi Tetapkan 2 Tersangka Baru Kerusuhan Lentera Festival

BACA JUGA:Masih Pentingnya Vaksin Covid-19 Diungkap Peneliti BRIN

Fitur Keamanan yang Menenangkan

Chery yang selalu mengutamakan keselamatan pada setiap inovasinya, memberikan fitur keamanan berstandar tinggi pada Chery Tiggo 8. 

Untuk perjalanan keluarga yang tenaga dan nyaman, mobil ini dilengkapi dengan 9 ADAS, yang terdiri dari ACC (Adaptive Cruise Control), FCW (Forward Collision Warning), AEB (Automatic Braking System) (Advanced) dan LDW (Lane Departure Warning).

Tidak ketinggalan BSD (Blind Spot Detection), RCTA (Rear Cross Traffic Alert), DOW (Door Open Warning), TSR (Traffic Sign Recognition), IHC (intelligent high beam control)  dan juga delapan airbags for all-round protection.

Seluruh keunggulan yang dimiliki Chery Tiggo 8 ini dapat menjadi pertimbangan kuat bagi keluarga Indonesia, terutama dengan adanya beberapa fitur yang tidak ada pada model lain di kelas yang sama. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: