LG Indonesia Bersama Electronic City Gelar Program Undian, Hadiah Utama IONIQ 5

LG Indonesia Bersama Electronic City Gelar Program Undian, Hadiah Utama IONIQ 5

LG Indonesia Bersama Electronic City Gelar Program Undian, Hadiah Utama IONIQ 5-LG-

BACA JUGA:LG Kenalkan Teknologi Kreatif di CES 2024

LG WhiteGlove Service memiliki nomor telepon khusus 08115462538 (0811-LG OBJET) yang terpisah dari pusat layanan produk LG lainnya, dan siap memberikan konsultasi terkait instalasi dan penataan produk. Layanan ini sudah dapat dinikmati oleh seluruh konsumen LG di Indonesia.

Tidak hanya fokus pada after sales service, LG juga peduli dengan pelanggan melalui kerjasama dengan Electronic City untuk mengadakan undian berhadiah. 

Puncak acara undian ini akan dilaksanakan pada Jumat, 5 Juli 2024, di Mall Artha Gading, Jakarta Utara, sebagai bagian dari program “Electric Dragon” yang telah berlangsung sejak Maret hingga Juni 2024. Pada acara undian pelanggan berhasil memenangkan berbagai hadiah menarik, seperti Air Purifier, OLED TV 55”, UHD Smart TV 65 inci, mesin cuci bukaan depan, iPhone 15, Motor Elektrik E-Nine V5, hingga hadiah utama IONIQ 5. 

LG turut memeriahkan acara dengan pameran khusus produk LG yang telah diadakan pada 1-7 Juli 2024. Selama acara, Electronic City dan LG menawarkan harga spesial untuk 4 produk pilihan, termasuk UHD SMART TV 43”, 50”, dan 65”.

Melalui berbagai layanan dan program unggulan ini, LG Indonesia menunjukkan komitmennya untuk selalu memberikan yang terbaik bagi konsumen setianya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: