Ingin Pisah Baik-baik, Ruben Onsu dan Sarwendah Sepakat Tidak Ada Mediasi

Ingin Pisah Baik-baik, Ruben Onsu dan Sarwendah Sepakat Tidak Ada Mediasi

Kuasa Hukum Ruben Onsu yakni Raga Ginting-Disway/Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ruben Onsu dan Sarwendah kompak absen pada sidang perdana perceraian yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa 9 Juli 2024.

Sidang perceraian hanya diwakilkan dari tim Kuasa Hukum Ruben Onsu yakni Raga Ginting.

BACA JUGA:Ruben Onsu dan Sarwendah Kompak Tak Hadir pada Sidang Perdana Perceraian

BACA JUGA:Ruben Onsu Dikabarkan Cabut Gugatan Cerai Terhadap Sarwendah, Begini Penjelasan Humas PN Jaksel

Raga Hinting menjelaskan bahwa Ruben Onsu dan Sarwendah sepakat untuk tidak mengadakan agenda mediasi pada proses perceraian mereka.

"Mediasi sepertinya tidak ada, kita langsung panggilan kedua," ucap Raga Ginting, ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa 9 Juli 2024.

Adapun alasan Ruben Onsu dan Sarwendah tidak mengadakan agenda mediasi karena sudah ingin berpisah secara baik-baik.

"Ya jadi memang terkait dengan mediasi tersebut saya memang kurang paham. Karena kenapa? Karena kita mengajukan gugatan ini, memang kita ingin berpisah," ucap Raga Ginting.

BACA JUGA:Sarwendah Beberkan Alasan Lakukan Operasi Plastik di Korea, Bukan Karena Ruben Onsu

BACA JUGA:Sarwendah Ditemani Bertrand Peto Operasi Plastik di Korea Usai Digugat Cerai Ruben Onsu, Begini Kondisi Hari ke-4

Lebih lanjut, Raga Gintung menjelaskan agenda sidang perdana perceraian Ruben Onsu hanya pemenuhan panggilan dari Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan saja.

Tak hanya itu, Raga Ginting mengatakan bahwa Ruben Onsu dan Sarwendah tidak ada kewajiban untuk hadir oleh Majelis Hakim.

"Agenda sidang hari ini pemanggilan terhadap penggugat dan tergugat. Kami dari pihak penggugat sedang memenuhi pemanggilan pertama, penggugat tidak menghadiri persidangan hari ini," ucap Raga Ginting.

"Mejelis belum meminta prinsipal hadir kesini, hanya masih legal standing dari kami sebagai kuasa hukumnya," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: