Link Live Streaming Euro 2024 Spanyol Vs Prancis, Adu Tajam Lamine Yamal Vs Kylian Mbappe, Rabu Dini Hari

Link Live Streaming Euro 2024 Spanyol Vs Prancis, Adu Tajam Lamine Yamal Vs Kylian Mbappe, Rabu Dini Hari

Live Streaming Semifinal Euro 2024, Spanyol Vs Prancis-Screnshoot/Instagram-

Lamine Yamal telah menciptakan 14 peluang bagi rekan setimnya di Spanyol di kompetisi ini , yang terbanyak bagi pemain Spanyol di turnamen besar sejak Xavi di Euro 2012 (25). 

Jumlah peluang yang diberikan bagi rekan setimnya itu juga merupakan yang terbanyak bagi seorang remaja di turnamen besar sejak pencatatan Opta dimulai (1966 untuk Piala Dunia, 1980 untuk Euro).

Pemain sayap Barcelona itu telah berhasil membuat tiga assist dari peluang-peluang tersebut, termasuk umpan sempurna pada hari Jumat untuk Olmo, tanpa ada pemain Spanyol yang pernah mencatatkan lebih banyak lagi di satu turnamen Kejuaraan Eropa.

Namun ini bukanlah tim Spanyol tradisional, dengan dominasi penguasaan bola dikorbankan demi efisiensi klinis di lini depan dan keuletan bertahan di lini belakang.

BACA JUGA:Head to Head Spanyol Vs Prancis di Semifinal Euro 2024, Rekor Pertemuan La Roja Mengerikan

BACA JUGA:Ryuji Gabung Persita Tangerang dengan Status Pinjaman


Timnas Spanyol-lamineyamal/Instagram-

Spanyol mencatatkan total penguasaan bola yang lebih rendah daripada lawan mereka dalam dua dari lima pertandingan Euro 2024 (48 persen vs Jerman, 47 pesen vs Kroasia). 

Jumlah tersebut lebih banyak daripada yang mereka lakukan dalam 44 pertandingan di turnamen besar antara Piala Dunia 2006 dan 2022 (satu kali di final Euro 2008 vs Jerman, 46 persen).

Terlepas dari metode yang digunakan, Spanyol akan berusaha mencapai final Kejuaraan Eropa kelima, hanya Jerman (6) yang berhasil mencapai lebih banyak. 

Spanyol telah maju dari empat dari lima semifinal tetapi kalah dalam adu penalti dari Italia yang akhirnya menjadi juara pada tahap ini di Euro 2020.

Prancis akan berupaya mencapai final Euro keempatnya, setelah melakukannya pada tahun 1984, 2000, dan 2016, tetapi hanya yang kedua yang tidak dimainkan di tanah Prancis (Euro 2000 di Belanda ).

BACA JUGA:Liga 1 2024-2025 Akan Gunakan Wasit Asing PSSI: Bantu Perkembangan Wasit Lokal

BACA JUGA:PSSI Ungkap Aturan Baru di Liga 1 dan Liga 2 2024-2025

Akan tetapi, sangat kontras dengan Spanyol, Les Bleus sejauh ini gagal tampil mengesankan di edisi ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: