Gaji Shin Tae-yong Dikabarkan Naik Usai Perpanjang Kontrak, PSSI Beberkan Target Barunya

Gaji Shin Tae-yong Dikabarkan Naik Usai Perpanjang Kontrak, PSSI Beberkan Target Barunya

Usai menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi tiga tahun hingga 2027 pada 28 Juni 2024, gaji Shin Tae-yong dikabarkan naik meskipun diimbangi dengan target baru membawa Timnas ke peringkat 100 besar dunia.---Dok. PSSI

AKARTA, DISWAY.ID - Usai menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi tiga tahun hingga 2027 pada 28 Juni 2024, gaji Shin Tae-yong dikabarkan naik.

Selain itu, PSSI beri target baru pada Shin Tae-yong, di mana target tersebut adalah manaikan peringkat timnas Indonesia ke 100 besar dunia.

Menurut Arya Sinulingga, anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, tujuan Shin Tae-yong adalah mengangkat posisi Timnas Indonesia di peringkat FIFA, dengan tujuan mengamankan tempat di 100 besar.

BACA JUGA:Keren! Yura Yunita Bakal Jadi Biduan Sunda di Pagelaran Sabang Merauke

BACA JUGA:Boy Group MIRAE Kpop Bubar setelah 3 Tahun Debut, Begini Nasib Member

"Target untuk Shin Tae-yong naik. Targetnya Timnas Indonesia masuk 100 besar ranking FIFA," ujar Arya di Jakarta, Selasa, 9 Juli 2024.

Bersamaan dengan perpanjangan kontrak yang baru ditandatangani, terdapat ekspektasi tinggi yang akan menyertai usahanya di masa depan.

Shin Tae-yong menghadapi tantangan berat untuk memimpin timnas Indonesia ke peringkat 100 besar FIFA, sebuah tujuan yang ditetapkan oleh PSSI dan cukup ambisius.

BACA JUGA:Jamaah Haji Jakarta Barat Kloter 38 dan 40 Tiba di Tanah Air 11 Juli 2024

BACA JUGA:Fenomenal Lamine Yamal Antar Spanyol ke final Euro 2024, Sepak Terjang Penyerang Barcelona Ngak Kaleng-kaleng

Sejak Shin Tae-yong menjadi pelatih Timnas Indonesia pada 2019, gajinya selalu menjadi perbincangan.

Mantan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan alias Iwan Bule sebelumnya membeberkan berapa spesifik gaji yang diterima pelatih asal Korea Selatan itu.

Menyusul perpanjangan kontraknya hingga 2027, gajinya diperkirakan akan meningkat cukup besar, meski besaran pastinya belum diungkapkan secara resmi oleh PSSI.

BACA JUGA:Sandi Harian Hamster Kombat 10 Juli 2024 Lengkap Kode Morse, Segera Dapatkan 3 Kartu Combo Sekarang!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: