Barisan Safety Fitur Chery Tiggo 8, SUV 7 Seater dengan Keamanan Kelas Dunia

Barisan Safety Fitur Chery Tiggo 8, SUV 7 Seater dengan Keamanan Kelas Dunia

Terdapat barisan safety fitur Chery Tiggo 8 yang merupakan SUV 7 seater dengan keamanan kelas dunia.-Chery-

BACA JUGA:KJP Plus 2024 Tahap 1 Gelombang 2 Cair Hari ini, Cek Besaran Dana dan Cara Prosesnya!

Sistem keselamatan yang menyeluruh dan canggih, menjadikan Chery TIGGO 8 sebagai pilihan tepat bagi konsumen dan keluarga modern. 

Keunggulan dari teknologi keselamatan Tiggo 8 dengan 8 Airbag terdistribusi secara strategis di seluruh kabin dalam melindungi pengemudi dan penumpang dari benturan saat terjadi kecelakaan. 

Tiggo 8 telah menggunakan Platform High Strength Integrated Body yang kokoh menyerap energi benturan secara optimal. 

Hal ini berfungsi memberikan perlindungan struktur kabin yang superior dan Independent Rear Suspension untuk meningkatkan stabilitas dan kontrol kendaraan, sehingga meminimalkan risiko terguling.

BACA JUGA:Pertama Kalinya! Pertamina Lubricants Raih Sertifikat Bangunan Ramah Lingkungan dari EDGE

BACA JUGA:Lockey! Secret Number Bakal Gelar Konser Solo Pertama di Indonesia 28 September 2024

Adapun barisan fitur keamanan 9 ADAS pada Tiggo 8 yang memberikan bantuan cerdas kepada pengemudinya antara lain:

  • Adaptive Cruise Control (ACC): Menjaga jarak aman dengan kendaraan di depan secara otomatis, mengurangi kelelahan pengemudi saat perjalanan jauh.
  • Forward Collision Warning (FCW) & Automatic Emergency Braking (AEB) (Advanced): Mendeteksi potensi tabrakan dengan kendaraan di depan dan secara otomatis mengerem untuk mencegah atau mengurangi dampak kecelakaan.
  • Lane Departure Warning (LDW): Memperingatkan pengemudi jika kendaraan keluar jalur secara tidak sengaja, membantu mencegah kecelakaan akibat keluar jalur.
  • Blind Spot Detection (BSD): Mendeteksi kendaraan yang berada di blind spot, memberikan peringatan kepada pengemudi untuk mencegah pergantian jalur yang berbahaya.
  • Rear Cross Traffic Alert (RCTA): Memperingatkan pengemudi saat ada kendaraan yang melintas dari belakang saat mundur, sehingga mencegah potensi tabrakan.
  • Door Open Warning (DOW): Memperingatkan pengemudi jika ada pintu yang belum tertutup rapat saat hendak melaju, membantu menghindari kecelakaan yang disebabkan pintu terbuka.
  • Traffic Sign Recognition (TSR): Mengenali rambu lalu lintas secara real-time dan menampilkannya pada panel instrumen, membantu pengemudi mengetahui dan mematuhi peraturan lalu lintas.
  • Intelligent High Beam Control (IHC): Secara otomatis menyesuaikan ketinggian lampu depan berdasarkan kondisi jalan dan keberadaan kendaraan lain, memastikan visibilitas yang optimal tanpa mengganggu pengemudi lain.

BACA JUGA:Manchester United dan Bayern Munich Incar Dani Olmo, Setan Merah Siapkan Transfer Besar

BACA JUGA:Katalog Promo JSM Indomaret 12-14 Juli 2024, Sabun Detergent Mulai Rp13 Ribuan Aja Buruan Serbu!

Dengan seluruh fitur keamanan yang lengkap untuk di kelasnya inilah, Chery TIGGO 8 dapat memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman agar pengemudi dapat berkonsentrasi penuh selama mengemudi dan penumpang semakin nyaman menikmati perjalanan. 

Apalagi dengan desainnya yang stylish, performanya yang tangguh, serta kabinnya yang luas dan nyaman, Chery TIGGO 8 sangat tepat menjadi pendamping yang dapat diandalkan, sehingga patut dipertimbangkan oleh keluarga modern perkotaan untuk menjadi pendamping keseharian yang dinamis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: