Heru Budi Bakal Upacara HUT RI ke-79 di IKN, Sekda Pimpin di Pemprov DKI Jakarta

Heru Budi Bakal Upacara HUT RI ke-79 di IKN, Sekda Pimpin di Pemprov DKI Jakarta

Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono saat meninjau peternakan sapi di Cikoko, Jaksel pada Jumat, 12 Juli 2024.-disway.id/Candra Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengaku dirinya bakal mengikuti upacara HUT ke-79 RI di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur.

Hal ini diungkapkan saat  Heru Budi meninjau peternakan sapi potong dan perah di Al-Amin Farm Kelurahan Cikoko, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan, pada Jumat, 12 Juli 2024.

Heru Budi mengatakan, upacara 17 Agustuys 2024, Pemprov DKI Jakarta nantinya akan dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Joko Agus Setyono.

BACA JUGA:Asik! Disdik DKI Pastikan KJP Plus Cair Sore ini

BACA JUGA:Heru Budi Pastikan Tidak Ada Lagi Keluhan Warga Terkait Limbah Peternakan Sapi di Cikoko Jaksel

"Sementara waktu karena tugas menyerahkan bendera dari tempat penyimpanan IKN kepada paskibra, 17 Agustus mungkin saya di sana dan Pak Sekda di sini," ujar Heru Budi.

Lebih lanjut, Heru Budi menjelaskan, bahwa Pemprov DKI memiliki peran dalam memfasilitasi kegiatan upacara HUT di Jakarta.

Selain itu, Pemprov DKI juga bakal berpartisipasi dalam berbagai rangkaian HUT Kemerdekaan Indonesia ini.

"Pemprov DKI memfasilitasi kebutuhan kegiatan upacara di Jakarta. Banyak rangkaian nanti. Mulai tanggal 10 Agustus dan seterusnya pemda akan memfasilitasi semua yang dibutuhkan oleh pada acara 17 Agustus," jelas Heru.

Sebagai informasi, upacara HUT secara nasional akan digelar di dua tempat, yakni di IKN dan Istana Jakarta.

BACA JUGA:Waspada! Parkiran Stasiun Kebayoran Jadi Tempat Pelaku Curanmor Titip Motor, Begini Penampakannya

BACA JUGA:Penumpang KAI Group Tembus 218 Juta Penumpang Semester I 2024, Meningkat 22 Persen

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono meninjau peternakan sapi potong dan perah di Al-Amin Farm Kelurahan Cikoko, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan, pada Jumat, 12 Juli 2024.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Heru tiba  sekitar pukul 08.00 WIB langsung disambut oleh Wali Kota Jakarta Selatan Munjirin, Kepala Dinas KPKP DKI, Suharini Eliawati dan pejabat Pemprov DKI lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: