Head to Head Spanyol Vs Inggris di Final Euro 2024, Jurus Matador Seruduk Three Lions

Head to Head Spanyol Vs Inggris di Final Euro 2024, Jurus Matador Seruduk Three Lions

Head to Head Spanyol Vs Inggris di Final Euro 2024-ScreenShot/Instagram-

Pemain seperti Lamine Yamal dan Nico Williams yang berusia 16 tahun telah menggemparkan Euro 2024, dan menjadi kunci keberhasilan Spanyol di turnamen sejauh ini, dan harus menghadapi pemain seperti Kobbie Mainoo dan Phil Foden dari Inggris di Final, yang juga tampil mengesankan.

Di Euro 2024, Lamine Yamal mendominasi berita utama karena memukau seluruh dunia sepak bola Eropa dengan kecepatan, keterampilan, dan juga kemampuan menembak jarak jauhnya. 

Pemain sayap Spanyol berusia 16 tahun itu saat ini berada di puncak papan peringkat assist, tetapi golnya yang luar biasa melawan Prancis dalam pertandingan semifinal telah menjadikannya sebagai ancaman pencetak gol bagi Inggris yang patut diingat.

Inggris perlu memberikan pujian yang besar atas keberhasilan mereka kepada Kobbie Mainoo yang berusia 18 tahun, yang diam-diam telah menjadi pemain penting bagi tim Gareth Southgate di Euro 2024. 

BACA JUGA:Top Skor Euro 2024, Dani Olmo Vs Harry Kane Jadi Laga 'Hidup Mati' di Final!

BACA JUGA:Final Euro 2024 Spanyol vs Inggris, Cek Jadwal Tayang dan Prediksinya

Kemampuannya dalam memegang, mendistribusikan, dan berlari cepat membuatnya menjadi ancaman signifikan bagi lini belakang Spanyol dan Luis de la Fuente akan sepenuhnya menyadari hal itu.

Selain Yamal, pemain sayap Spanyol lainnya, Nico Williams juga telah membawa namanya ke radar klub-klub sepak bola papan atas Eropa setelah tampil gemilang di Euro 2024 sejauh ini. 

Dengan kecepatan dan keterampilan penguasaan bola yang sama seperti Yamal, Williams Jr telah menimbulkan masalah besar bagi tim lawan dalam kompetisi tersebut. 

Final besar akan mempertemukan Nico Williams dengan pelatih cepat Inggris yang berpengalaman, Kyle Walker, dan itu diharapkan akan menjadi tontonan yang gemilang bagi para penggemar sepak bola di seluruh dunia.

Pemain Terbaik Liga Primer Inggris Musim 2023/2024 Phil Foden pernah beberapa kali bermain bersama Inggris di Euro 2024, tetapi semua itu berubah ketika ia menjadi ancaman yang sulit diatasi pertahanan Belanda di semifinal.

BACA JUGA:Kisah Lamine Yamal, Bocah Ajaib Pembawa Keberuntungan Timnas Spanyol

BACA JUGA:Hasil Semifinal Copa America 2024 Uruguay vs Kolombia, La Tricolor ke Final!


Timnas Inggris-Screnshoot/Instagram-

Head to Head Spanyol Vs Inggris

  • 16 Október 2018, Spanyol 2-3 Inggris (UNL)
  • 
09 September 2018, Inggris 1-2 Spanyol (UNL)
  • 
16 November 2016, Inggris 2-2 Spanyol (Friendly)
  • 
14 November 2015, Spanyol 2-0 Inggris (Friendly)
  • 
13 November 2011, Inggris 1-0 Spanyol (Friendly).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: