Pertamax Turbo Menjadi Ajang Pembuktian di Ajang Drag Fest 2024

Pertamax Turbo Menjadi Ajang Pembuktian di Ajang Drag Fest 2024

Pertamax Turbo Menjadi Ajang Pembuktian di Ajang Drag Fest 2024-Disway/Dimas Rafi-

Ajang Pertamax Turbo Drag Fest 2024 ini menyelenggarakan beragam kemeriahan dan suguhan entertainment seperti celebrity race, penampilan artis dan band nasional, bazzar, pertunjukkan bike modification dan artworker serta beragam aktivasi menarik seperti Pertamax Turbo Motor Simulator yang dapat dicoba oleh pengunjung di booth My Pertamina.

Lebih lanjut, Heppy menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian Road to Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 pada bulan September di Mandalika dan juga dukungan terhadap Pertamax Turbo untuk Tim WRT di World Endurance Championship.

"Selain hadiah uang tunai dan E-Voucher MyPertamina, pemenang dengan poin tertinggi berhak mendapatkan grandprize yaitu menjadi penonton VIP Pertamina Grand Prix of Indonesia di kelas tertinggi Royal Box VIP termasuk tiket pesawat, akomodasi dan exclusive merchandise MotoGP," tutur Heppy.

BACA JUGA:Update Daftar Harga BBM, Shell V-Power Lebih Murah Dibanding Pertamax Turbo, Waktunya Hijrah!

BACA JUGA:Pertamax Cs Turun Lagi! Cek Daftar Harga Baru Pertalite hingga Pertamax Turbo di Seluruh SPBU RI Hari Ini 26 Juni 2023

Masyarakat dapat dengan mudah memperoleh Bahan Bakar Pertamax Turbo yang tersedia di SPBU Pertamina dan dapat mengecek lokasi SPBU terdekat melalui aplikasi MyPertamina. 

Informasi selengkapnya mengenai produk dan layanan Pertamina dapat dilihat pada aplikasi MyPertamina, website mypertamina.id, instagram @mypertamina maupun menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: