Pertamina Dukung Kesuksesan Meet and Greet Pembalap VR46

Pertamina Dukung Kesuksesan Meet and Greet Pembalap VR46

Direktur Utama Pertamina Lubricants Werry Prayogi dan VP Corporate Communication Pertamina Fadjar Djoko Santoso melakukan sesi Flag Off parade motor dua pembalap Pertamina VR46 Racing Team saat “Meet & Greet Road To Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024”-ist-

DENPASAR, DISWAY.ID-- PT Pertamina (Persero) dan InJourney mendukung penuh kesuksesan Indonesia menjadi tuan rumah acara Meet & Greet dan parade Road to Pertamina Grand Prix of Indonesia (IndonesiaGP) pertama di dunia.

Indonesia mendapat kehormatan sebagai satu-satunya negara yang menjadi tuan rumah acara Meet & Greet dan parade Road to Pertamina Grand Prix of Indonesia. 

Dihadiri oleh Pembalap MotoGP dari Pertamina Enduro VR46 Racing Team, yaitu Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi acara dimulai dengan parade dari The Meru - Sanur, lalu ke SPBU Pertamina 54.803.31 Sunset Road, kemudian berlanjut hingga ke tujuan akhir di Mari Beach Club, Canggu, Bali pada hari ini, Sabtu 13 Juli 2024.

BACA JUGA:Erick Thohir Dorong Pertamina Sebagai BUMN Kelas Global

Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati mengatakan Road to Pertamina Grand Prix of Indonesia - MotoGP™️ 2024 menjadi momen bersejarah dengan kedatangan bintang-bintang balap MotoGP™️. 

“Kesuksesan acara Meet & Greet dan Parade Road to Pertamina Grand Prix of Indonesia hari ini, merupakan salah satu bentuk komitmen kami dalam penyelenggaraan event Indonesian GP 2024," ujar Nicke. 

Nicke menambahkan, acara ini tidak hanya memperkuat komitmen Pertamina terhadap pengembangan olahraga otomotif di Indonesia, tetapi juga sebagai platform untuk menginspirasi generasi muda dalam mengejar prestasi di bidang balap.

Berangkat dari kesuksesan ini, parade serupa juga akan digelar di Mataram, Lombok sebagai bagian dari persiapan menyambut Pertamina Grand Prix of Indonesia - MotoGP™️ 2024 yang memasuki musim ke-3.

Direktur Utama InJourney, Dony Oskaria menyampaikan, “Road to Pertamina Grand Prix of Indonesia - MotoGP™️ 2024 menjadi momen bersejarah dan menjadi bukti kepercayaan dunia internasional untuk penyelenggaraan sport tourism di Indonesia, khususnya Mandalika.

Untuk itu, kami berterima kasih atas kolaborasi antar stakeholders yang telah dibangun selama ini sehingga penyelenggaraan event ini akan menjadi lebih baik dan lebih sukses ke depannya,”.

BACA JUGA:Pertama Kalinya! Pertamina Lubricants Raih Sertifikat Bangunan Ramah Lingkungan dari EDGE

Sementara itu, Chairman MotoGP 2024 - Pertamina Grand Prix of Indonesia (IndonesiaGP) Troy Warokka menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pertamina dan seluruh stakeholder yang mendukung kesuksesan acara Meet & Greet dan Parade Road to Pertamina Grand Prix of Indonesia. 

"Acara ini menjadi momentum bersejarah bagi penggemar dan komunitas balap di Indonesia serta menandai langkah awal yang kuat menuju penyelenggaraan Indonesian GP yang penuh prestasi," ujarnya. 

Acara Meet & Greet dan Parade Road to Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024, memberikan kesempatan langka bagi penggemar untuk berinteraksi langsung dengan idolanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: