Barcelona Tikung Arsenal dan Chelsea Transfer Nico Williams, Sediakan Dana Segar Rp 1 Triliun

Barcelona Tikung Arsenal dan Chelsea Transfer Nico Williams, Sediakan Dana Segar Rp 1 Triliun

Barcelona Tikung Arsenal dan Chelsea Transfer Nico Williams, Sediakan Dana Rp 1 Triliun-nicolas_william9/Instagram-

Sementara pemain muda itu menegaskan bahwa dia berkomitmen pada klubnya, dia juga tidak menutup kemungkinan untuk hengkang.

BACA JUGA:Real Madrid Bakal Tikung Liverpool Lagi untuk Dapatkan Bek Tengah Berusia 18 Tahun

BACA JUGA:Zinedine Zidane: Kylian Mbappe akan Membuat Sejarah di Real Madrid

Spekulasi yang menyelimuti Williams menyebabkan presiden Atheltic Jon Uriarte dengan tegas menyatakan bahwa klub tersebut 'secara ekonomi, sosial, dan olahraga mampu mempertahankan pesepakbola sekelas mereka yang masuk dalam strukturnya, termasuk Williams.

Presiden Barcelona Joan Laporta berbicara di radio Spanyol baru-baru ini dan mengakui bahwa dia 'sangat menyukai Williams' dan bahwa klub mampu menyetujui kesepakatan untuknya.

"Jelas saya menyukainya, sangat menyukainya," kata Laporta kepada Catalunya Radio. "Hari ini kami mampu merekrut Williams. Kami mampu merekrut pemain seperti Nico.

“Ini adalah hasil kerja keras selama bertahun-tahun untuk mencapai titik ini, bahwa kami mampu merekrut pemain setingkat ini.

BACA JUGA:Frenkie De Jong Tolak Teken Kontrak Baru Barcelona, Tolak Gaji Diturunkan

BACA JUGA:Gaji Pemain Real Madrid, Toni Kroos Berpenghasilan Tertinggi Rp422 Miliar

"Tiga tahun ini sangat intens, dengan banyak hal yang harus dilakukan, tetapi kami telah bekerja dengan sangat baik dan kami senang dengan pekerjaan ini karena keuangan klub mulai pulih dan kami akan segera mendapat kabar baik terkait hal ini.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: