Real Madrid Bakal Tikung Liverpool Lagi untuk Dapatkan Bek Tengah Berusia 18 Tahun

Real Madrid Bakal Tikung Liverpool Lagi untuk Dapatkan Bek Tengah Berusia 18 Tahun

Real Madrid Bakal Tikung Liverpool Lagi untuk Dapatkan Bek Tengah Berusia 18 Tahun-@lenyyoro-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Liverpool dilaporkan menjadi salah satu dari tiga tim yang sedang mengincar bek tengah Lille, Leny Yoro.

Namun, mereka telah menyadari bahwa mereka mungkin kalah dalam usaha untuk membujuknya meninggalkan Real Madrid.

Pemain berusia 18 tahun ini telah dengan cepat membangun reputasi sebagai salah satu bek tengah tertinggi di Eropa setelah tampil impressif untuk Les Dogues sebanyak 44 kali di seluruh kompetisi selama musim 2023-24.

Yoro mencetak tiga gol untuk juara Prancis 2020-21 musim lalu, membantu timnya finis keempat di Ligue 1 - yang mengamankan kualifikasi ke babak play-off Liga Champions - dan maju ke delapan besar Liga Konferensi Europa.

BACA JUGA:Zinedine Zidane: Kylian Mbappe akan Membuat Sejarah di Real Madrid

Kenaikan ketenaran yang luar biasa dari Yoro diperkirakan akan membuatnya mendapat panggilan ke Olimpiade. Namun, Lille menolak untuk melepas bintang muda kelahiran 2005 itu, yang hanya memiliki kontrak satu tahun lagi dengan klubnya saat ini.

Ketika pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak gagal, presiden Lille, Olivier Letang, mengkonfirmasi bahwa Yoro akan tersedia dengan harga yang sesuai musim panas ini.

Liverpool, bersama Manchester United, tampaknya siap kehilangan perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan pemain muda ini.

Meskipun Manchester United dikabarkan meluncurkan tawaran £51,2 juta untuk Yoro yang dianggap tidak masuk akal, mereka masih menjadi salah satu dari tiga tim yang berusaha merekrutnya dari Lille.

BACA JUGA:Gaji Pemain Real Madrid, Toni Kroos Berpenghasilan Tertinggi Rp422 Miliar

Dilansir dari The Athletic UK, baik Liverpool maupun Man United berjuang keras untuk membawa Yoro ke Liga Premier musim panas ini, namun ada pemahaman dari kedua pihak bahwa upaya mereka bisa sia-sia.

Pasukan Jurgen Klopp mungkin menyadari bahwa Real Madrid adalah peminat utama yang sulit ditolak Yoro.

Meskipun Paris Saint-Germain juga ikut serta dalam perburuan ini, pindah ke Parc des Princes diragukan bisa menarik bagi pemain berusia 18 tahun tersebut saat ini.

Liverpool, Manchester United, dan PSG khawatir bahwa Real Madrid bisa tiba-tiba datang dan berhasil mendapatkan tanda tangan Yoro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: